Bukan di Televisi Terestrial, ILC Justru Akan Tayang Secara Live Streaming via YouTube

- 28 Oktober 2021, 11:32 WIB
Bukan di Televisi Terestrial, ILC Justru Akan Tayang Secara Live Streaming via YouTube
Bukan di Televisi Terestrial, ILC Justru Akan Tayang Secara Live Streaming via YouTube /Tangkap Layar Twitter.com/@YouTubeILC

KABAR BESUKI - Program Indonesia Lawyers Club (ILC) akan kembali tayang setelah sempat vakum panjang mulai Jumat, 29 Oktober 2021 mendatang.

Akan tetapi, program ILC justru dipastikan tidak tayang melalui televisi terestrial (dalam hal ini tvOne) sebagaimana yang diharapkan banyak publik.

Pemimpin Redaksi tvOne Karni Ilyas memastikan ILC tayang secara live streaming melalui YouTube resmi ILC, bukan di televisi terestrial.

Baca Juga: tvOne Akan Kembali Tayangkan ILC, Rocky Gerung: Hadiah Bagi Publik yang Merindukan Demokrasi Sejati

Melalui akun Twitter resmi ILC (@YouTubeILC), Karni Ilyas dalam sebuah tayangan video yang diunggah akun tersebut membenarkan hal tersebut.

Karni Ilyas mengumumkan bahwa ILC akan tayang kembali secara live streaming di kanal YouTube resmi ILC mulai Jumat, 29 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB.

"Pemirsa, Indonesia Lawyers Club atau ILC setelah rehat panjang sepuluh bulan akan muncul kembali dan disiarkan kembali pada hari Jumat pukul delapan malam tanggal 29 Oktober 2021 di YouTube. Sampai kita ketemu Jumat ini," kata Karni Ilyas sebagaimana dikutip Kabar Besuki dalam sebuah tayangan video yang diunggah akun Twitter @YouTubeILC pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Baca Juga: ILC Bakal Tayang Lagi Besok Jumat di tvOne, Fahri Hamzah: Pemirsa Saksikan Kembali Tayangan Menarik

Keputusan Karni Ilyas untuk menayangkan ILC melalui live streaming di YouTube resmi ILC bukan tanpa alasan.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @YoutubeILC


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x