Peringati Hari Sumpah Pemuda, Seorang Gadis Unggah Pesan Menyentuh Hati via Instagram

- 28 Oktober 2021, 14:26 WIB
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Seorang Gadis Unggah Pesan Menyentuh Hati via Instagram
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Seorang Gadis Unggah Pesan Menyentuh Hati via Instagram /Prisca Devina/Tangkap Layar Instagram.com/@priscadevina

KABAR BESUKI - Tanggal 28 Oktober diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda yang merupakan salah satu hari penting nasional dalam sejarah bangsa Indonesia.

Baru-baru ini, seorang gadis mengunggah pesan menyentuh hati via akun Instagram pribadinya dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Seorang gadis bernama Prisca Devina via akun Instagram miliknya, @priscadevina dalam unggahan terbarunya mengatakan bahwa masa muda merupakan masa yang sulit untuk dilupakan.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Edit Fotomu dengan Beragam Twibbon Menarik

Akan tetapi, dia juga mengatakan bahwa masa muda merupakan ajang pembelajaran menuju pribadi yang lebih matang.

"Pemudanya pemudinya. Eh, katanya masa yang paling sulit dilupakan adalah masa muda. Sebenarnya bukan gitu sih, tapi masa ini adalah ajang pembelajaran," kata Prisca Devina sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Instagram @priscadevina pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Sosok gadis yang pernah menjadi content creator untuk salah satu portal di bawah naungan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) ini mengatakan, masa muda merupakan masa yang tepat untuk berbuat salah dalam konteks pembelajaran diri sendiri.

Menurutnya, masa muda merupakan masa yang tepat untuk belajar menurunkan ego, membuka diri, serta mengenali potensi diri sendiri.

"Masanya kita buat salah, tahu hal baru, belajar mengambil keputusan, menurunkan ego, dan membuka diri serta menggali potensi. Jadi sangat wajar kalau kita bisa ngerasa sedih, kecewa, senang, haru serta tawa dan canda," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @priscadevina


Tags

Terkait

Terkini

x