Danu Kembali Diperiksa Polisi, Peramal: Bisa Jadi Dapat Tekanan, Danu Ini Saksi Kunci yang Harus Dilindungi

- 29 Oktober 2021, 10:31 WIB
Danu Kembali Diperiksa Polisi, Peramal: Bisa Jadi Dapat Tekanan, Danu Ini Saksi Kunci yang Harus Dilindungi
Danu Kembali Diperiksa Polisi, Peramal: Bisa Jadi Dapat Tekanan, Danu Ini Saksi Kunci yang Harus Dilindungi /Jeng Nimas/youtube

KABAR BESUKI- Terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Danu selaku saksi sudah kembali menjalani pemeriksaan kemarin pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Pemanggilan Danu tersebut juga didampingi oleh tim Kuasa Hukumnya dari Soedirjo & Partner atau ATS Law Firm.

Pengacara Danu mengatakan bahwa pemeriksaan hari ini hanya seputar pertanyaan-pertanyaan berita acara pemeriksaan (BAP) sebelumnya terkait kronologi kejadian.

"Seputar BAP ya, terkait kronologis sebelum kejadian, yang sudah-sudah. Belum ada pertanyaan baru," ucap pengacara Danu saat konferensi pers, dikutip dari kanal YouTube Misteri Mbak Suci.

Peramal atau ahli tarot Jeng Nimas juga kembali meramalkan terkait pemanggilan Danu, apakah ada titik terang dalam masalah ini ataukah masalah itu masih memanjang?

Baca Juga: Beredar Video 'Salam dari Tembung', Kali Ini Korbannya Buah Kelapa Muda

Melalui kartu tarotnya, Jeng Nimas melihat pemeriksaan Danu kembali oleh pihak kepolisian menunjukkan perkembangan ke arah yang lebih baik, ada tiga simbol yang keluar dari kartu tarotnya tersebut.

"Jadi dari tiga kartu ini, bisa diartikan ada semacam perkembangan kearah yang lebih baik dalam kasus ini. Ada simbol perlindungan, Danu ini saksi kunci bisa jadi si Danu ini mendapat tekanan berbagai pihak mangkanya si Danu ini saksi kunci yang harus dilindungi. Ada simbol komunikasi, artinya adanya curhatan mengungkapkan sesuatu kepada pihak-pihak yang mempunyai kewenangan. Dengan kehadiran Danu saat ini itu bisa membuka sebuah titik terang dalam perkara ini," kata Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya.

Kemudian, Jeng Nimas juga kembali membaca dan memprekdiksi bagaimana nasib Danu kedepannya setelah dipanggil pihak kepolisian?

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

x