Danu Akhirnya Mengakui Hal Ini Usai 2 Kali Diperiksa Polisi, Ada Sosok Masuk TKP Lalu Difoto Juga

- 30 Oktober 2021, 08:20 WIB
Danu Akhirnya Mengakui Hal Ini Usai 2 Kali Diperiksa Polisi, Ada Sosok Masuk TKP Lalu Difoto Juga
Danu Akhirnya Mengakui Hal Ini Usai 2 Kali Diperiksa Polisi, Ada Sosok Masuk TKP Lalu Difoto Juga /Heri Susanto/Tangkapan layar/Youtube/

KABAR BESUKI – Usai 2 kali diperiksa polisi dan penyidik, saksi ‘kunci’ Kasus pembunuhan Subang, Danu akhirnya mengakui sesuatu.

Tampaknya selama interogasi, Danu ditanyai beberapa pertanyaan tentang sehari sebelum dan sehari sebelum pembunuhan.

Achmad Taufan Soedirjo selaku pengacara mengatakan kliennya akhirnya mengakui beberapa saat setelah pembunuhan, ia masuk ke TKP dan membersihkan sejumlah benda yang berlumuran darah.

Baca Juga: Update Subang, Danu Beri Kesaksian Ada Oknum yang Masuk TKP Sehari Setelah Kejadian Pembunuhan Tuti dan Amalia

Pengakuan Danu bisa dijadikan petunjuk lain bagi polisi untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang membunuh Tuti-Amel, katanya.

“Betul Danu masuk ke dalam rumah, ke TKP dan membersihkan bak. Kita ikut bersyukur, karena ini case yang harus kita bongkar,” kata Achmad Taufan Soedirjo.

Menurut penuturan Danu yang dituturkan Achmad Taufan Soedirjo, Danu tidak masuk TKP atas kemauannya sendiri, melainkan orang lain yang menyuruhnya.

Baca Juga: Danu Kembali Diperiksa Lagi di Polres Subang Hari Jumat Siang Tadi, Datang Bersama Kuasa Hukumnya

Dilansir Kabar Besuki dari YouTube Misteri Mbak Suci, saat itu, pikir Danu, tokoh tersebut adalah seorang polisi yang ingin mengusut kasus tersebut.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Terkait

Terkini

x