Peramal Prediksi Diduga Ada Orang Miliki Jabatan Tinggi Bisa Jatuh, Jika Kasus Pembunuhan Subang Terungkap

- 1 November 2021, 12:26 WIB
Peramal Ungkap Diduga Ada Orang Miliki Jabatan Tinggi Bisa Jatuh Jika Kasus Pembunuhan Subang Terungkap
Peramal Ungkap Diduga Ada Orang Miliki Jabatan Tinggi Bisa Jatuh Jika Kasus Pembunuhan Subang Terungkap /Jeng Nimas/youtube

KABAR BESUKI - Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Danu telah menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai saksi di Polres Subang pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Tak hanya itu, dalam pemeriksaan lanjutan saksi Danu dalam kasus pembunuhan Tuti dan Amel kali ini, dihadiri oleh perwakilan Mabes Polri dan Badan Intelejen Negara (BIN).

Peramal atau ahli tarot Jeng Nimas kembali memprediksi terkait kasus pembunhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Lantas, apa yang membuat pihak BIN diterjunkan langsung? Melalui kartu tarotnya, Jeng Nimas memprediksi bahwa menurutnya diduga ada seseorang yang jabatannya tinggi bisa jatuh jika kasus ini terungkap. Namun, simbol kartu tarot yang diperlihatkan Jeng Nimas ada beberapa versi.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Ini Ternyata Tanpa Sadar Bisa Bikin Rejeki Seret, Nomor 3 Seringkali Dilakukan

"Ada simbol menara tersambar petir, ada gambar orang diatas jatuh. Dalam simbol gambar ini dapat diartikan banyak versi. Mungkin saja saya salah dalam mengartikan ini. Kejadian yang mendadak bisa jadi karena peristiwa ini. Bisa jadi orang yang tinggi (jabatan tinggi) bisa jatuh jika diketahui, saya mengartikan versi yang seperti ini. Jangan terpaku dengan apa yang saya katakan," kata Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya.

Lanjut dikartu kedua, Jeng Nimas memprediksi dalam versinya motif pelaku pembunuhan diduga terkait harta benda.

"Jadi gaes... kartu yang kedua artinya suatu kejadian yang begitu menyakitkan yang sudah terjadi kepada ibu Tuti dan Amel. Lebih karena masalah harta benda. Jadi bisa dikatakan motif dari peristiwa ini lebih ke arah harta benda," imbuhnya.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Ini Ternyata Tanpa Sadar Bisa Bikin Rejeki Seret, Nomor 3 Seringkali Dilakukan

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x