Memburu Pelaku Pembunuhan Subang, Danu Kembali Diperiksa Polisi Hari Ini, Jubir Pengacara: Mohon Doanya

- 1 November 2021, 19:00 WIB
Memburu Pelaku Pembunuhan Subang, Danu Kembali Diperiksa Polisi Hari Ini, Jubir Pengacara: Mohon Doanya
Memburu Pelaku Pembunuhan Subang, Danu Kembali Diperiksa Polisi Hari Ini, Jubir Pengacara: Mohon Doanya /Heri Susanto/YouTube

KABAR BESUKI - Update terbaru kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, saksi Danu kembali diperiksa pihak kepolisian pada Senin, 1 November 2021.

Pemanggilan lanjutan Danu tersebut juga didampingi oleh tim Kuasa Hukumnya dari Soedirjo & Partner atau ATS Law Firm.

Hal ini juga dibenarkan oleh Heri Susanto selaku juru bicara (jubir) ATS Law Firm, ia turut mengantarkan Danu ke Polres Subang. Menurut undangan yang diterima, Danu kembali memenuhi panggilan pada pukul 10.00 WIB.

"Pemeriksaan lanjutan yang dilaksanakan pada hari ini tepatnya jam 10 ya," kata Heri Susanto, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya.

Heri Susanto juga berharap agar pemeriksaan lanjutan Danu hari ini bisa memberikan keterangan secara gamblang sesuai dengan apa yang diketahuinya.

Baca Juga: Penyidik Curiga Danu Sembunyikan Sesuatu, Kades Jalancagak: Tidak Ada Pemaksaan atau Mencekoki

"Kita semuanya memohon doanya, semoga yah Danu ini nanti dapat memberikan keterangan tidak terlalu muter gamblang sesuai dengan apa yang dia tahu. Sehingga memberikan kemudahan kepada pihak kepolisian dalam melakukan penyelidikan," imbuhnya.

Lanjut Heri, ia juga sangat mengapresiasi kepada pihak penyidik yang sudah bekerja keras untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

"Saya pribadi mengapresiasi ya, khususnya kepada pihak penyidik yang sudah kerja sangat luar biasa sekali ya," lanjut Heri Susanto.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube MISTERI MBAK SUCI YouTube Heri Susanto


Tags

Terkait

Terkini

x