Pembunuhan Subang, Jeng Nimas: Siapa yang Menumbalkan Danu Ini? Otak yang Merintahkan dari Jarak Jauh

- 1 November 2021, 14:38 WIB
Pembunuhan Subang, Jeng Nimas: Siapa yang Menumbalkan Danu Ini? Otak yang Merintahkan dari Jarak Jauh
Pembunuhan Subang, Jeng Nimas: Siapa yang Menumbalkan Danu Ini? Otak yang Merintahkan dari Jarak Jauh /Jeng Nimas/YouTube

KABAR BESUKI - Peramal atau ahli tarot Jeng Nimas baru saja memprediksi soal keterangan Danu yang dinilai berubah-ubah saat memberikan kesaksian.

Diketahui, pernyataan Danu sebelumnya mengatakan, ia pada jam 3 pagi saat kejadian keluar rumah untuk membeli nasi goreng.

Melalui video di kanal YouTubenya yang berjudul "Pernyataan Danu yg mencla mencle jadi bumerang buat dirinya", Jeng Nimas memprediksi mengatakan bahwa apa sih yang dilakukan Danu setelah dia ke warkop terus pulang ke rumah sekitar jam 3, terus tidur hingga cari nasi goreng?

"Jadi Danu malam itu kalau menurut kartu saya yang keluar ini, ada semacam aktivitas. Kalau tidur tidak akan keluar kartu ini, kemudian ia bersemangat gairah untuk kekuatan ada hubungannya dengan penglihatan," Kata Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya pada Senin, 1 November 2021.

Baca Juga: Seorang Pria di Purworejo Bunuh Wanita Pujaannya Diduga Karena Cinta Ditolak, Begini Kronologinya

Setelah memunculkan tiga kartu tarotnya, Jeng Nimas tidak bicarakan secara detail arti dalam kartu tarot yang keluar tersebut.

"Simpulkan sendiri saja, saya tidak berani menyimpulkan. Jadi simbol semangat, simbol kekuatan dan simbol mencari tahu," imbuhnya.

Menurut peramal tersebut mengatakan diduga adanya seseorang yang memerintahkan Danu pada saat itu.

"Ada simbol komunikasi, yang duduk ibaratkan Danu yang elang seseorang yang memerintahkan, yang lebih tinggi dari Danu posisinya," jelas Jeng Nimas.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x