Megawati Ancam Pecat Kader PDIP yang Tak Loyal, Pengamat Politik: Ancaman Itu Diberikan untuk Ganjar

- 2 November 2021, 15:02 WIB
Megawati Ancam Pecat Kader PDIP yang Tak Loyal, Pengamat Politik: Ancaman Itu Diberikan untuk Ganjar
Megawati Ancam Pecat Kader PDIP yang Tak Loyal, Pengamat Politik: Ancaman Itu Diberikan untuk Ganjar /PMJ News/Dok Net

KABAR BESUKI – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri baru-baru ini mengeluarkan ultimatum tegas untuk para kadernya tak tak loyal dengan partai.

Megawati mengingatkan seluruh kader PDIP agar lebih loyal dan solid terhadap partai. Tak main-main, dengan tegas Megawati mengatakan bahwa kader yang tak loyal sebaiknya segera mundur dari partai.

“Kita kan harusnya kan harusnya solid ya, melihat barang solid itu kan enak lo, mau dipecahkan itu sulit, karena kita solid, karena kita mengikuti aturan partai,” kata Megawati seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube tvOneNews.

Baca Juga: Loncat dari Ketinggian Saat Mandi, Seorang Pemuda Alami Nasib Naas

Megawati secara tegas meminta para kader yang ‘bandel’ untuk segera mengundurkan diri dari partai jika tak mau lagi mengikuti aturan partai.

“Jadi kalau anda tidak loyal atau  ya tidak mau menjalankan tugas partai, ya jangan jadi orang partai, sekarang ini saya sering mengatakan bahwa udah kalau mereka gak suka lagi sama PDI Perjuangan silahkan mengundurkan diri, daripada saya capek pecat-pecat, mengundurkan diri saja,” tegas Megawati.

Pernyataan tegas yang dilontarkan oleh Megawati itu tentu kembali menuai beragam spekulasi politik. Siapa sebenarnya kader yang disasar oleh Megawati?

Baca Juga: Kebijakan Pemerintah Mewajibkan Tes PCR Dinilai hanya Bisnis, Roy Suryo: Memanfaatkan Jabatan untuk Memeras

Menanggapi hal tersebut, pengata politik Ujang Komarudin menilai bahwa ancaman yang diberikan oleh Megawati itu sangatlah serius.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkait

Terkini

x