Banyak Orang Gemar Mengolok-olok Agama di Zaman Sekarang, Ustadz Ihsan Tanjung Beberkan Alasannya

- 2 November 2021, 11:40 WIB
Banyak Orang Gemar Mengolok-olok Agama di Zaman Sekarang, Ustadz Ihsan Tanjung Beberkan Alasannya
Banyak Orang Gemar Mengolok-olok Agama di Zaman Sekarang, Ustadz Ihsan Tanjung Beberkan Alasannya /Tangkap Layar YouTube.com/Berislam channel

KABAR BESUKI - Penceramah Ustadz Ihsan Tanjung menyebut banyak orang gemar mengolok-olok agama di zaman sekarang dalam sebuah ceramahnya.

Ustadz Ihsan Tanjung menyebut dosa mengolok-olok agama di zaman sekarang ini kian merebak dimana-mana, bahkan sangat mudah ditemukan dengan terang benderang dari berbagai kalangan.

"Dan salah satu dosa macam ini yang makin hari makin merebak adalah dosa istihza' bid din, mengolok-olok agama. Setuju gak hari ini mengolok-olok agama gampang ditemukan?," kata Ustadz Ihsan Tanjung dalam sebuah ceramah sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari video yang diunggah kanal YouTube Berislam channel pada Senin, 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Disebut Sesama Pelaku Penista Agama, Sosok Netizen Heran Mengapa Ahok Tidak 'Dihajar' Juga Saat di Rutan Dulu

Ustadz Ihsan Tanjung juga meminta agar siapapun untuk tidak menyimak dan menikmati pembicaraan orang lain yang bernada mengolok-olok agama.

Menurut dia, dosa orang yang mendengarkan dan menikmati pembicaraan orang yang mengolok-olok agama sama seperti dosa pelaku sesungguhnya.

"Kalau kalian tidak pindah topik, kalian tetep duduk di situ dengerin, maka dosa kalian sama seperti dosa pelakunya. Kira-kira orang yang seperti ini hari ini sedikit atau banyak Pak? Banyak," ujarnya.

Baca Juga: Profil Muhammad Kace sang Penista Agama yang Menyebut dan Menjelekan Islam dalam Kontennya

Ustadz Ihsan Tanjung menyebut, banyaknya orang yang mengolok-olok agama di zaman sekarang tak lepas dari sistem kehidupan dunia yang dirancang oleh Dajjal dan sekutunya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Berislam channel


Tags

Terkait

Terkini

x