Ki Sodo Buono Diisukan Diserang oleh Dukun Pelaku Kasus Subang, Simak Klarifikasi Selengkapnya

- 3 November 2021, 09:00 WIB
Ki Sodo Buono Diisukan Diserang oleh Dukun Pelaku Kasus Subang, Simak Klarifikasi Selengkapnya
Ki Sodo Buono Diisukan Diserang oleh Dukun Pelaku Kasus Subang, Simak Klarifikasi Selengkapnya /Ki Sodo Buono/Tangkap Layar YouTube.com/KI SODO BUONO OFFICIAL

KABAR BESUKI - Pakar supranatural Ki Sodo Buono beberkan klarifikasi usai diisukan diserang oleh dukung pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Ki Sodo Buono mengaku ingin menyampaikan hal tersebut sejak lama bahwa dia sama sekali tak merasakan adanya perlawanan dari dukun pelaku dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

"Sebenernya sudah lama saya ingin menyampaikan hal ini. Saya itu tidak sama sekali merasakan perlawanan dari yang namanya dukun, yang katanya mem-backup si pelaku," kata Ki Sodo Buono sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL pada Selasa, 2 November 2021.

Baca Juga: Danu Dikabarkan Alami Perubahan Sikap Usai Minum Air Ki Sodo Buono, Simak Keterangan Berikut Ini

Ki Sodo Buono menegaskan bahwa dirinya telah berkali-kali mengunjungi TKP dan rumah keluarga korban kasus pembunuhan di Subang.

Dia menyampaikan bahwa dirinya tak pernah sedikitpun merasakan adanya perlawanan dari dukun pelaku, apalagi hingga disebut muntah darah atau mengeluarkan darah dari tubuhnya.

"Sudah berkali-kali saya mengunjungi Subang atau tempat terjadinya kasus tersebut di Desa Jalancagak. Sudah berkali-kali saya datang ke sana, tidak merasakan sedikitpun perlawanan dari dukun atau bahkan sampai muntah darah atau bahkan sampai mengalir darah dari badan saya," ujarnya.

Baca Juga: Ki Sodo Buono Bongkar Benda yang Diduga Digunakan Pelaku Kasus Subang untuk Membunuh Korban, Seperti Apa?

Ki Sodo Buono mengungkapkan, dirinya tak memaksa publik untuk percaya terhadap klarifikasi dirinya terkait isu yang saat ini beredar.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x