Ki Sodo Buono Minta Semua Pihak Tak Membuat Gaduh dan Hormati Kepolisian Terkait Kasus Subang

- 22 Oktober 2021, 07:30 WIB
Ki Sodo Buono Minta Semua Pihak Tak Membuat Gaduh dan Hormati Kepolisian Terkait Kasus Subang
Ki Sodo Buono Minta Semua Pihak Tak Membuat Gaduh dan Hormati Kepolisian Terkait Kasus Subang /Ki Sodo Buono/Tangkap Layar YouTube.com/KI SODO BUONO OFFICIAL

KABAR BESUKI - Paranormal Ki Sodo Buono meminta semua pihak agar tak membuat gaduh dan menghormati segala tindakan kepolisian terkait kasus Subang.

Ki Sodo Buono menegaskan bahwa segala upaya dirinya untuk membantu mengungkap ciri-ciri pelaku kasus Subang dengan kekuatan supranatural yang dia miliki semata-mata bisa dia lakukan atas izin dari Allah.

Ki Sodo Buono juga mengaku telah menyerahkan sepenuhnya segala proses hukum terkait kasus Subang kepada pihak kepolisian.

"Apapun yang saya lakukan itu karena izin Allah dan sekarang tinggal proses hukum saja yang menentukan," kata Ki Sodo Buono sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Baca Juga: Pengacara Yoris dan Danu Larang Pihak Manapun Minta Keterangan Terkait Kasus Subang Tanpa Izin Pihaknya

Ki Sodo Buono meminta kepada semua pihak untuk tak menuduh kepada siapapun terkait kasus Subang, setidaknya untuk saat ini.

Dia juga mengingatkan agar seluruh content creator atau YouTuber yang meng-update perkembangan kasus Subang untuk tak membuat gaduh di tengah proses hukum yang sedang berlangsung.

"Jangan menuduh siapapun saat ini, tolong. Siapapun content creator, siapapun juga YouTuber-YouTuber dari berita, YouTuber-YouTuber supranatural, tolong, jangan membuat gaduh," ujarnya.

Baca Juga: Berita Kasus Subang Banyak Diplesetkan, Indra Zainal Ungkapkan Hal Ini untuk Himbauan

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL


Tags

Terkait

Terkini

x