10 Pengacara Siap Bantu Yoris dan Danu, Kuasa Hukum: Pembunuhan Ini Pelakunya Sangat Profesional

- 21 Oktober 2021, 12:31 WIB
10 Pengacara Siap Bantu Yoris dan Danu, Kuasa Hukum: Pembunuhan Ini Pelakunya Sangat Profesional
10 Pengacara Siap Bantu Yoris dan Danu, Kuasa Hukum: Pembunuhan Ini Pelakunya Sangat Profesional /Heri Susanto/Tangkapan layar/Youtube/

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih belum terungkao hingga saat ini, membuat kedua saksi dari kasus tersebut mengambil inisiatif untuk memakan kuasa hukum.
 
Yoris dan Danu kini mendapatkan kuasa hukum untuk membantu dalam pengungkapan sekaligus pemecahan masalah dari kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.
 
Selain itu menurut perwakilan dari kuasa hukum keduanya, mereka juga mengantisipasi adanya kejadian tak terduga dalam pengungkapan kasus yang sudah berjalan lebih dari 2 bulan tersebut.
 
 
Selain untuk membantu Yoris dan Danu, pihak kuasa hukum juga akan membantu mencari tahu kebenaran siapa pelaku sebenarnya yang tega dan keji membunuh Tuti dan Amel.
 
Menurut keterangan kuasa hukum dari Yori dan Danu, keduanya sudah menandatangani surat kuasa pada hari Senin, 18 Oktober 2021.
 
Tim kuasa hukum dari Yoris dan Danu tersebut juga akan melakukan investigasi dan mencari info-info yang valid terkait kasus yang menghebohkan Indonesia tersebut.
 
Umur Danu yang masih 21 tahun dan sudah dihadapkan dengan permasalahan seperti ini membuat mereka terketuk hatinya untuk membantu dan menolong.
 
 
Menurut penuturan kuasa hukum keduanya saat memberikan keterangan, umur Danu yang masih belia membuat ia merasa tertekan.
 
Mereka meyakini bahwa keduanya bukan pelaku dari pembunuhan ibu dan anak tersebut.
 
Dalam keterangannya tersebut kuasa hukum Yoris dan Danu juga menyebutkan, penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian tidak ada yang salah.
 
Namun, menurutnya skenario pembunuhan yang sudah ditata sangat rapi dan pelakunya yang sangat profesional hingga membuat kasus ini lama untuk diungkap.
 
"Ini bukan masalah di instansinya atau penegak hukum, tapi karena skenario pembunuhan ini yang saya nilai pelakunya sangat profesioanl, ungkap perwakilan kuasa hukum dari Yoris dan Danu, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Heri Susanto.
 
 
Danu dan Yoris sendiri kini didampingi oleh 10 pengacara guna memberikan bantuan hukum dan ikut mengungkap kasus pembunuhan Tuti dan Amel.
 
Hingga sampai saat ini pihak kepolisian masih belum mengungkap identitas pelaku sebenarnya. 
 
Namun, pihak penyidik masih terus mendalami kasus yang sudah menewaskan Tuti dan Amel.
 
 
Seperti diketahui, kasus pembunuhan Tuti dan Amel sendiri terungkap ketika keduanya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi di dalam bagasi mobil Alphard.
 
Masih belum bisa dipastikan siapa pelaku sebenarnya dari kejadian ini, namun Polisi masih terus mendalami bukti-bukti dan keterangan dari saksi-saksi.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x