Skenario Pelaku Pembunuhan Subang Dinilai Luar Biasa, Pengacara: Oknum Itu Pasti Masuk dan Kuras Bak Sendiri

- 3 November 2021, 09:00 WIB
Danu Tak Bisa Bedakan Mana Barang Bukti di TKP Pembunuhan, Pengacara: Pelakunya Memang Sangat Luar Biasa
Danu Tak Bisa Bedakan Mana Barang Bukti di TKP Pembunuhan, Pengacara: Pelakunya Memang Sangat Luar Biasa /Tangkap layar Youtube MISTERI MBAK SUCI/

KABAR BESUKI – Pengacara pihak Danu, Achmad Taufan Soedirjo, mengatakan bahwa pelaku pembunuhan Subang memang dinilai sangat luar biasa.

Pelaku diyakini telah berhasil membingungkan masyarakat, dan polisi terus bekerja lembur untuk mencari tahu siapa dalang pembunuhan ini.

Achmad Taufan Soedirjo menegaskan, Danu disebut tidak berniat merusak barang bukti.

Baca Juga: Isu Banpol Mencuat di Kasus Subang, Fredy: Bisa dari Warga Sipil Ataupun Organisasi

Keterangan ini tampaknya sesuai dengan fakta bahwa Danu masuk ke lokasi pembunuhan setelah diperintahkan oleh petugas Banpol yang meminta sepupu Amel untuk mengosongkan bak mandi sehari setelah pembunuhan.

“Analisa kami, motif pembunuhan mesti kita cari dan pelakunya memang sangat luar biasa dalam membuat skenario sehingga masyarakat bingung,” tutur Achmad Taufan Soedirjo.

Baca Juga: Yaqut Ungkap Menteri Agama harus Islam dan Bahas Tentang Hukum Anjing yang Tidak Usah Dipermasalahkan

Achmad Taufan Soedirjo mencontohkan, menurut analisis tim hukum, Danu tidak berniat menghilangkan bukti pembunuhan Tuti Amel.

Untuk itu, Achmad Taufan Soedirjo meminta penyidik ​​kepolisian membongkar identitas dari Banpol ini dan motifnya menyuruh Danu masuk ke TKP dan membersihkan bak mandi.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Terkini

x