Jeng Nimas Meyakini Diduga Danu Hanya Sebatas Peran Pembantu dan Sebut Ada Hutang Budi pada Keluarga Yosef

- 3 November 2021, 12:23 WIB
Jeng Nimas Meyakini Danu Hanya Sebatas Peran Pembantu dan Sebut Ada Hutang Budi pada Keluarga Yosef
Jeng Nimas Meyakini Danu Hanya Sebatas Peran Pembantu dan Sebut Ada Hutang Budi pada Keluarga Yosef /Jeng Nimas/Youtube

KABAR BESUKI - Pihak kepolisian memeriksa saksi Danu terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, sebanyak empat kali dalam sepekan ini. Dalam pemeriksaan Danu juga didampingi tim Kuasa Hukum Ats Law Firm.

Pemanggilan kepada Danu dilaksanakan pada Selasa 2 November, merupakan yang ke-4 kalinya dalam sepekan terakhir, setelah pemanggilan pertama dan kedua pada Kamis 28 Oktober 2021 dan Jumat 29 Oktober 2021, serta Senin 1 November 2021.

Peramal atau ahli tarot Jeng Nimas juga memprediksi melalui kartu tarotnya, apakah diperiksanya Danu memberikan jalan terbuka lebar untuk pihak kepolisian ataukah kasus tersebut masih belum bisa terungkap?

Dalam kartu tarot yang dikeluarkannya, Jeng Nimas melihat kemungkinan ada masalah baru yang muncul terkait adanya oknum yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Muncul masalah baru lagi, karena Danu mengemukakan ada oknum yang datang di TKP membawa kunci rumah, kemudian memanggil Danu untuk membantunya. Ada masalah baru yang harus diselesaikan oleh pihak berwenang," kata Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga: Bocah Iseng Belanja Online, Check Out 34 Orderan COD Hingga Bikin Keluarga Syok dan Pasrah

Kemudian Jeng Nimas pun melihat dari kartu keduanya, bahwa kasus tersebut masih belum bisa dipastikan siapa pelakunya, meskipun kemungkinan ada masalah baru yang mengkaitkan sosok oknum yang masuk ke TKP.

"Masih naik turun, belum bisa dipastikan masih perlu waktu untuk mengungkapnya," imbuhnya.

Mengingat, dalam kesaksiannya Danu selalu dinilai berubah-ubah. Hal ini juga dilihat dalam prediksi Jeng Nimas, apakah Danu ada yang menekan dari pihak lain?

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

x