Viral Video Diduga Sopir Vanessa Angel Ngebut Sebelum Kecelakaan, dr. Tirta: Ngaku ae Bro

- 5 November 2021, 11:49 WIB
Viral Video Diduga Sopir Vanessa Angel Ngebut Sebelum Kecelakaan, dr. Tirta: Ngaku ae Bro
Viral Video Diduga Sopir Vanessa Angel Ngebut Sebelum Kecelakaan, dr. Tirta: Ngaku ae Bro /@dr.tirta/instagram

KABAR BESUKI – Media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video viral yang diduga merupakan unggahan Instagram Story milik supir yang mengemudikan mobil Vanessa Angel saat sebelum kecelakaan terjadi.

Video tersebut diduga milik supir Vanessa Angel, Tubagus Joddy. Dalam video yang beredar, terlihat supir merekam saat melewati Tol Nganjuk Km 555.

Lewat video yang beredar di media sosial, supir terlihat melajukan mobil dengan kecepatan tinggi. Namun tak lama kemudian, video yang diduga diunggah oleh supir Vanessa Angel itu dihapus dari media sosialnya.

Beredarnya video tersebut di media sosial sontak memancing reaksi dari berbagai pihak. Tak sedikit pihak bahkan mengecam supir Vanessa Angel karena diduga telah lalai saat berkendara.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Pemakaman Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Padat Warga yang Menyaksikan

Video tersebut juga banjir kritik dan hujatan, salah satu orang yang turut memberikan kecaman terhadap supir Vanessa Angel yakni dr. Tirta.

Dr. Tirta menuliskan sebuah komentar di laman instagram milik supir Vanessa Angel @tubagusjoddy pada 5 November 2021.

Dalam komentarnya itu, dr. Tirta berharap agar supir dari Vanessa Angel itu menceritakan kejadian yang sebenarnya kepada pihak kepolisian.

“Mengantuk , nabrak beton, mobil ringsek, lo bawa pajero kecepatan berapa bro? Hantam kiri, sampek ringsek, ya Alhamdulillah lo selamat, jadi seharusnya lo ceroia sejujurnya ke polisi,” tulis dr.Tirta seperti dikutip Kabar Besuki dari unggahan Instgram storiesnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @dr.tirta


Tags

Terkait

Terkini

x