Angkernya Jalan Tol yang Menjadi Tempat Kecelakaan Vanessa, Jin Ini Akui Dirinya yang Bertanggung jawab

- 5 November 2021, 16:47 WIB
Angkernya Tol yang Menjadi Tempat Kecelakaan Vanessa, Jin Ini Akui Dirinya Yang Bertanggung jawab
Angkernya Tol yang Menjadi Tempat Kecelakaan Vanessa, Jin Ini Akui Dirinya Yang Bertanggung jawab //Tangkapan layar/Youtube/PADEPOKAN SAPU JAGAD/
 
KABAR BESUKI - Tempat terjadinya kecelakaan yang sudah menewaskan Vanessa Angel beserta sang suami Febri Ardiansya atau Bibi, ternyata menyimpan sejuta misteri.
 
Misteri tentang Jalan Tol Nganjuk km 672 menyimpan sebuah sisi gelap tentang adanya makhluk ghaib di sekitaran wilayah tersebut.
 
Kisah angker memang tidak bisa diindahkan dari beberapa jalan di kota-kota besar Indonesia.
 
Seperti jalan di terowongan Casablanca yang dinilai banyak pihak sering muncul sosok wanita berbaju merah di tengah jalan.
 
Keangkeran jalan di Tol Nganjuk km 672 tersebut ingin diungkap oleh salah satu akun Youtube PADEPOKAN SAPU JAGAD.
 
Dalam video yang tayang dalam chanel tersebut mencoba berinteraksi dengan penjaga ghaib di jalan yang menghubungkan Jombang dan Surabaya tersebut.
 
Cuplikan video tersebut menayangkan bahwa sosok ghaib yang menunggu Nganjuk km 672  tersebut sedang melakukan pesta.
 
Pesta tersebut dilakukan karena mereka berhasil mendapatkan mangsa arwah manusia yang mengalami kecelakaan pada siang itu.
 
"Kamu menarikku tidak tau aku sedang berpesta," ungkap sosok yang diduga jin yang masuk ke dalam tubuh mediator, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube PADEPOKAN SAPU JAGAD.
 
Setelah kaget mendengar pengakuan jin tersebut yang mengatakan bahwa sedang melakukan pesta, sosok orang yang menarik jin tersebut kemudian mempertanyakan akan pesta tersebut.
 
"Kamu sedang pesta apa?" Tanya kiai yang memanggil jin tersebut.
 
Jin yang merasuk ke dalam mediator tersebut kemudian mengungkapkan bahwa dirinya sedang pesta roh sukma seseorang yang meninggal di tol yang menghubungkan Jombang dan Mojokerto tersebut.
 
"Pesta sudah mendapatkan roh sukmanya manusia," ujar sosok jin yang merasuki tubuh mediator tersebut.
 
Dalam pengakuan di dalam video tersebut, sosok jin tersebut mengungkapkan bahwa ialah yang bertanggung jawab atas kecelakaan yang menyebabkan dua korban tewas tersebut.
 
Karena menurut pengakuannya, sosok jin tersebut yang melakukan sesuatu agar mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan.
 
"Itu sudah tugasku dan sasaran bagiku," ungkap pengakuan sosok jin tersebut.***
 
Disclaimer: artikel ini membahas tentang mediumisasi ghaib, sebaiknya tidak untuk dipercaya sepenuhnya dan sikapi secara bijaksana. Ingat sisi ghaib bukan menjadi patokan untuk percaya.

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube PADEPOKAN SAPU JAGAD


Tags

Terkait

Terkini

x