Jokowi Mania Siap Bongkar Nama Menteri yang Terlibat Mafia PCR, Rocky Gerung: Semacam Perang Antar Geng

- 5 November 2021, 14:30 WIB
Jokowi Mania Siap Bongkar Nama Menteri yang Terlibat Mafia PCR, Rocky Gerung: Semacam Perang Antar Geng
Jokowi Mania Siap Bongkar Nama Menteri yang Terlibat Mafia PCR, Rocky Gerung: Semacam Perang Antar Geng /Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI – Relawan Jokowi Mania (Joman) mengungkapkan rasa marahnya terhadap beberapa Menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diam-diam mencari untung besar dari bisnis tes PCR.

Ketua relawan Jokowi Mania bahkan menyebut bahwa pihaknya telah memiliki data para pejabat dan pengusaha yang terlibat dalam bisnis tes PCR.

Meski tidak membuka secara rinci identitas pejabat yang dimaksud, ketua Jokowi Mania mengatakan bahwa ia berjanji akan mengungkap dalam waktu dekat ke publik.

Aksi Relawan Jokowi Mania yang akan membongkar habis para mafia PCR di kalangan pejabat ini menuai komentar dari berbagai pihak, salah satunya pengamat politik Rocky Gerung.

Rocky Gerung mengatakan bahwa aksi bongkar-bongkaran yang akan dilakukan oleh para Jokowi Mania ini dianggap sebagai kesempatan untuk balas dendam.

Baca Juga: Sopir Unggah Foto Bibi Ardiansyah dengan Caption Diduga 'Pesan Kematian', Orang Tuanya Belum Maafkan Si Sopir

Menurut Rocky Gerung, Jokowi Mania akan membalas dendam karena tidak mendapat proyek dari Presiden Jokowi.

“Itu sinyalnya artinya itu mereka dapat slot untuk balas dendam,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube pribadinya pada 5 November 2021.

“Temanya sebetulnya balas dendam karena gak dapet proyek waktu itu,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Rocky Gerung


Tags

Terkait

Terkini

x