Misteri Hilangnya Foto Vanessa, Indigo: Ini Kejadian Malam Hari, Sembunyikan Foto Vanessa di Daerah Selatan

- 12 November 2021, 11:42 WIB
Misteri hilangnya foto Vanessa di makam, Miyan indigo melihat ada sosok pria yang mengambil kemudian menyembunyikan di daerah selatan.
Misteri hilangnya foto Vanessa di makam, Miyan indigo melihat ada sosok pria yang mengambil kemudian menyembunyikan di daerah selatan. /Tangkap Layar YouTube/Insert live/

KABAR BESUKI - Hilangnya foto di makam Almarhumah Vanessa Angel masih penuh misteri hingga saat ini. Tentunya, hal ini membuat berbagai pihak bertanya-tanya siapakah yang mengambil foto tersebut.

Sementara, pengurus makam bernama Heri mengaku tak tahu soal foto Vanessa yang hilang dari makam.

"Kalau masalah hilang terus terang saya gak tau ya, mungkin kemarin hujan, kena air sobek atau mungkin ada yang pindahin dimana gitu. Setiap orang yang datang uda saya larang jangan sampai pada masuk. Kadang pintu di tutup saya ke belakang tau-tau uda masuk aja," ungkap pengurus makam, Heri dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Ganjil Misteri.

Disisi lain, Miyan seorang indigo melihat bahwa ada sosok pria yang saat itu berkunjung ke makam dan mendoakan, kemudian mengambil foto Vanessa.

Baca Juga: Harga Perhiasan Kalung Gelang Cincin hingga Liontin Lengkap Edisi 12 November 2021

"Ini kejadiannya malam hari ada satu cowok, dia berawal dari kunjungan untuk melihat dan mendoakan. Lalu, beliau mengambil foto tersebut," kata seorang indigo bernama Miyan.

Dalam terawangan Miyan, pria tersebut menyembunyikan foto Vanessa di daerah selatan dan berada di tumpukan semak-semak.

"Miyan disini melihat si cowok itu menyembunyikan fotonya di daerah selatan. Foto tersebut berada di tumpukan semak-semak. Ini lucu sih Miyan lihatnya, dia dateng mendoakan tapi yang konyol itu dia pulang lihat foto tersebut dibawa," imbuhnya.

Menurut Miyan, pria tersebut sudah kenal Vanessa dan pernah bertemu dengan Almarhumah.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Ganjil Misteri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x