Aksi Puan Maharani Bertani Saat Hujan Tuai Kritikan, Ruhut Sitompul Pasang Badan: Kadrun-kadrun Stres

- 14 November 2021, 17:00 WIB
Ruhut Sitompul sindir orang-orang yang mengkritik aksi Puan Maharani Bertani saat hujan
Ruhut Sitompul sindir orang-orang yang mengkritik aksi Puan Maharani Bertani saat hujan /Kolase Antara/Wahyu Putro A/ Instagram/@puanmaharaniri/

KABAR BESUKI – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul membela aksi Puan Maharani yang bertani di bawah guyuran hujan.

Meski aksi Puan sempat menuai beragam komentar miring dari berbagai pihak, Ruhut Sitompul justru menyebut bahwa aksi yang dilakukan Puan Maharani itu bak pepatah semakin tinggi pohon, maka semakin kencang angin bertiup.

Menurut Ruhut Sitompul, banyaknya kritik yang diterima Puan Maharani ini disebabkan karena banyak orang yang ingin menjatuhkannya.

Baca Juga: Kronologi 2 Sopir Truk Tewas Saat Ganti Ban di Tol Cipali Purwakarta

“Mbak Puan Maharani Ketua DPR RI semakin tinggi pohon, semakin kencang angin bertiup di atasnya dan pohon itu akan tetap kokoh/kuat karena akar-akarnya kader-kader PDIP Perjuangan dan rakyat Indonesia, tercinta paten merdeka", tulis Ruhut melalui cuitannya di Twitter pada 14 November 2021.

Mantan politisi partai Demokrat itu juga menyentil beberapa orang yang sempat memberikan kritik terhadap aksi Puan Maharani bertani di tengah guyuran hujan.

Menurutnya, orang-orang yang menyindir aksi Puan Maharani bertani saat hujan ini adalah barisan orang-orang sakit hati dan kadrun-kadrun stres.

Baca Juga: Diduga Malpraktik, Pasien RS Ini Meninggal Dunia Usai Menjalani Operasi

“Yang menyindir Mbak Puan Maharani ketua DPR RI menanam padi barisan sakit hati, kadrun-kadrun yang stres mendekati pesong selalu berpikir negatif,” ujar Ruhut Sitompul.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @Ruhutsitompul


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x