Pelaku Pembunuhan di Subang Akan Tertangkap dalam 1 Minggu ke Depan, Denny Darko Ungkapkan Hal Ini

- 15 November 2021, 19:28 WIB
Ramalan Denny Darko mengenai pembunuh kasus di Subang
Ramalan Denny Darko mengenai pembunuh kasus di Subang /Youtube Denny Darko

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, hingga sampai 3 bulan ini masih belum menemui titik terang berarti.
 
Meskipun saksi-saksi sudah menjalani pemeriksaan yang bertubi-tubi, namun hingga sampai saat ini belum ada yang ditetapkan menjadi tersangka.
 
Menanggapi hal tersebut, sosok peramal kondang, Denny Darko mencoba mengungkap siapa dan bagaimana kondisi pelaku pembunuhan tersebut.
 
 
Dalam ramalannya dengan menggunakan kartu tarot, Denny mengungkapkan hal mengejutkan mengenai tersangka kasus tersebut.
 
Denny mengungkapkan bahwa si pembunuh atau tersangka tersebut akan berubah nasibnya dalam 1 minggu ke depan.
 
"Spesial untuk kalian pelaku kasus Subang ini, nasib kalian dalam 1 minggu ke depan ini akan berubah," ungkapnya di awal video tersebut, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Denny Darko.
 
 
Dalam video tersebut Denny juga mengatakan bahwa pelaku pembunuhan tersebut merasa jumawah karena sudah bisa membingungkan pihak kepolisian untuk mengungkap hal ini.
 
"Pelaku merasa jumawah karena merasa pihak kepolisian kebingungan," tuturnya.
 
Ramalan yang diungkapkan oleh Denny, para pembunuh masih ada dalam ruang lingkup kawasan tersebut, lebih tepatnya masih di sekitaran TKP pembunuhan.
 
Tak hanya itu, Denny menjelaskan bahwa pelaku pembunuhan tersebut masih berumur sangat muda.
 
"Saran saya agar kalian menyesali di usia kalian yang kalau dilihat dari kartu ini masih panjang," ujar Denny sambil menunjukkan kartu tarotnya.
 
 
Ia juga berpesan agar pelaku beserta partnernya daalam pembunuhan tersebut segera menyerah sebelum akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian dalam 1 minggu ke depan.
 
"Untuk partnernya sendiri mendingan ngaku, sebelum dalam satu minggu ke depan kalian akan tertangkap," sambungnya.***
 
Disclaimer: Artikel ini hanya ungkapan dari salah satu paranormal Denny Darko tentang pembunuhan ibu dan anak di Subang. Pelaku hingga sampai saat ini belum ditetapkan, mari kita tunggu informasi lebih lanjut dari kepolisia terkait tersangka pembunuh tersebut.

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Terkait

Terkini

x