Video Haikal Hassan Sebut Habib Rizieq Dipenjara Bawah Tanah Belum Lihat Matahari, Netizen Ingatkan Hoax

- 16 November 2021, 13:00 WIB
Video Haikal Hassan Sebut Habib Rizieq Dipenjara Bawah Tanah Belum Lihat Matahari, Netizen Ingatkan Hoax
Video Haikal Hassan Sebut Habib Rizieq Dipenjara Bawah Tanah Belum Lihat Matahari, Netizen Ingatkan Hoax /Tangkap layar Instagram.com/@firdausasyuhada

KABAR BESUKI – Baru-baru ini beredar sebuah potongan video yang menggambarkan Haikal Hassan menyebut bahwa Habib Rizieq dipenjara bawah tanah dan belum lihat matahari.

Haikal Hassan berkata bahwa Habib Rizieq saat ini memiliki nasib yang menyedihkan karena ia ditahan di bawah tanah dan tidak melihat matahari selama berbulan-bulan.

Dalam video tersebut, Haikal Hassan juga mengatakan bahwa Habib Rizieq memahami sebuah ayat, sehingga ia tidak takut dengan musibah yang menimpa dirinya.

Baca Juga: Prabowo Dinilai Membungkam Fadli Zon yang Nyinyir, Aktivis Sarankan Fadli Zon Pindah ke Partai Gelora

“Habib Rizieq udah hampir 9 bulan di belum lihat matahari karena di bawah tanah. Di bawah tanah, jahat banget ya Allah. Udah hampir 9 bulan orang gak lihat matahari,” tutur Haikal Hassan.

Haikal Hassan juga mengatakan bahwa Habib Rizieq tidak takut dibunuh karena Allah akan membangkitkan ribuan ulama yang akan melanjutkan perjuangannya.

“Saya dateng, di ruangan ada CCTV. Habib Rizieq ngomong: ‘Pak polisi mau bunuh saya, gampang. Gak usah diikutin, jangan anak buah saya dikorbanin. Matiin aja saya sekarang gapapa’,” tutur Haikal Hassan.

Baca Juga: Bakal Dipolisikan ProDem Soal Bisnis PCR, Luhut Tanggapi Santai: Bicara dengan Data, Jangan Pakai Perasaan

Namun, beredarnya video tersebut membuat netizen malah tak percaya dan ingatkan bahwa itu adalah hoax.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @Lady_Zeebo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x