Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Sandiaga Uno Ungkap Hal Mengejutkan dan Ucapkan Belasungkawa

- 29 November 2021, 10:15 WIB
tangkap layar kolase Sandiaga Uno turut ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ameer Azzikra dan ungkap janji ini.
tangkap layar kolase Sandiaga Uno turut ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ameer Azzikra dan ungkap janji ini. /Instagram/@sandiuno dan @ameer_azzikra/

KABAR BESUKI – Putra kedua almarhum Ustadz Arifin Ilham yakni Ameer Azzikra dikabarkan meninggal dunia pada hari ini 29 November 2021.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh kakak Ameer Azzikra, Muhammad Alvin Faiz melalui laman instagramnya.

“innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insya Allah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin,” ujar Alvin dikutip Kabar Besuki dari Instagram @alvin_411.

Banyak tokoh yang mengucapkan belasungkawa atas kematian putra kedua almarhum Ustadz Arifin Ilham tersebut, salah satunya dating dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Sandiaga Uno.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...

Baca Juga: Ngotot Berebut Warisan Vanessa Angel, Ternyata Doddy Sudrajat Diduga Terlilit Utang Pinjol

Allahummagfirlahu warhamhu, @ameer_azzikra, putra almarhum guru dan sahabat saya Ustadz Arifin Ilham. Semangatnya untuk berdakwah meneruskan perjuangan sang ayah, menjadi tauladan bagi generasi muda saat ini,” ujar Sandiaga Uno melalui akun Instagram @sandiuno.

Ia juga mengingat pesan-pesan yang Ameer Azzikra sampaikan dalam dakwahnya semasa hidup.

“Pesan yang saya ingat dari dakwah ananda adalah orang bertakwa selalu bahagia. Insya Allah kita semua tergolong dalam orang-orang yang bertakwa, bahagia di dunia dan akhirat,” imbuh Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @alvin_411 Instagram @sandiuno


Tags

Terkait

Terkini

x