Tak Terima Jokowi Dihina Habib Rizieq Shihab, KSAD Dudung ‘Ngamuk’: Mendidih Darah Saya, Panas!

- 30 November 2021, 15:59 WIB
KSAD Dudung tak terima Presiden Jokowi dihina Habib Rizieq/
KSAD Dudung tak terima Presiden Jokowi dihina Habib Rizieq/ /Deddy Corbuzier/tangkapan layar Youtube

KABAR BESUKI – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI, Jenderal Dudung Abdurachman baru-baru ini membagikan pengalamannya saat berurusan dengan mantan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).

KSAD Dudung ramai dikenal publik usai aksinya menurunkan ratusan baliho Habib Rizieq Shihab di sejumlah titik di wilayah Jakarta.

Menurut keterangannya, KSAD Dudung mengaku sudah sejak lama memperhatikan gerak gerik ormas FPI dan juga Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Anies Baswedan Tak Membantah Dituduh 'Gubernur Ekstrim': Saya akan Membuktikannya Tudingan Itu

Ia mengaku mempelajari gerak gerik ormas FPI dan Habib Rizieq yang seringkali melakukan demo besar-besaran dan menghina Presiden Jokowi serta menyerukan ajakan jihad.

“Kan kemarin saya masuk ke Kodam Jaya itu, saya lihat kok bergelimpangan, udah gitu nada-nadanya kok seruan jihad, revolusi akhlak lah, udah gitu baliho juga ada yang disembah-sembah, saya pelajari apa ini,” kata KSAD Dudung seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Deddy Corbuzier pada 30 November 2021.

Tak hanya itu saja, KSAD Dudung juga mengatakan bahwa dirinya sempat melihat beberapa video yang memperlihatkan Habib Rizieq Shihab menghina Presiden Jokowi dengan kata-kata yang tidak senonoh.

Baca Juga: Novel Baswedan ‘Turun Tangan’ Audit Bisnis PCR Luhut dan Erick Thohir, Rocky Gerung: Nabi Sulaiman Sudah Tiba

Setelah melihat video Habib Rizieq itu, KSAD Dudung ngaku kesal dan murka melihat Presiden Jokowi dihina-hina dan dikata-katain.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Terkait

Terkini

x