Varian Omicron Disebut Akan Masuk ke Indonesia, Fadli Zon Sebut Perubahan Kebijakan Masa Karantina Buat Panik

- 1 Desember 2021, 08:45 WIB
Varian Omicron Disebut Akan Masuk ke Indonesia, Fadli Zon Sebut Perubahan Kebijakan Masa Karantina Buat Panik.
Varian Omicron Disebut Akan Masuk ke Indonesia, Fadli Zon Sebut Perubahan Kebijakan Masa Karantina Buat Panik. /Tangkap Layar YouTube.com/Fadli Zon Official

KABAR BESUKI - Baru-baru ini beredar rumor yang menyebut varian Omicron akan masuk ke wilayah Indonesia dalam waktu dekat.

Politisi Partai Gerindra Fadli Zon turut menanggapi rumor varian Omicron yang disebut akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

Fadli Zon menyebut rumor varian Omicron tak akan membuat panik jika perubahan kebijakan masa karantina tak dilakukan secara mendadak.

Fadli Zon menilai, kebijakan masa karantina seharusnya tetap diberlakukan tiga hari saja dengan tetap menyesuaikan perkembangan kasus selanjutnya.

Kicauan Fadli Zon tentang Varian Omicron
Kicauan Fadli Zon tentang Varian Omicron Tangkap Layar Twitter.com/@fadlizon

"Yg buat panik itu krn tiba2 diumumkan karantina dr 3 hari menjadi 7 hari. Seharusnya tetap tiga hari sampai tunggu perkembangan," kata Fadli Zon sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @fadlizon pada Rabu, 1 November 2021 waktu Indonesia.

Baca Juga: Denny Darko Prediksi Varian Omicron Segera Masuk Indonesia: Akan Menimbulkan Ribuan Kematian

Sebagaimana diketahui, Fadli Zon saat ini sedang berada di Spanyol untuk menjalani sebuah tugas khusus sebagai Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI.

Fadli Zon bersama sejumlah rombongan dari DPR RI diketahui menjadi partisipan dalam Sidang Parlemen Dunia (Interparlementary Union) ke-143.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Terkait

Terkini

x