Mensos Risma Bantu Pindahkan Bebatuan di Jalan Sambil Dipayungi Ajudan, Rocky Gerung: Ketagihan Popularitas

- 6 Desember 2021, 13:19 WIB
Rocky Gerung sebut aksi Risma bantu pindahkan bebatuan di jalan hanya untuk popularitas
Rocky Gerung sebut aksi Risma bantu pindahkan bebatuan di jalan hanya untuk popularitas /Instagram/@rocky.gerung

KABAR BESUKI - Media sosial dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini yang memindahkan bebatuan di jalanan sambil dipayungi ajudan.

Dalam video yang beredar, Mensos Risma terlihat ikut membantu memindahkan bebatuan untuk menambal jalan di daerah terdampak erupsi Gunung Semeru.

Video tersebut menampilkan aksi Mensos Risma tengah membungkuk sambil memilah batu dengan menggunakan tangan kosong untuk membantu menambal jalan yang berlubang.

Baca Juga: Ulama NU Ungkap Gerakan Reuni 212 Kini Mulai 'Lembek': Mereka Sudah Sibuk dengan Partai-Partai Menghadapi 2022

Mensos Risma juga terlihat dipayungi oleh ajudannya kondisi sedang hujan. Disisi lain, juga terlihat banyak orang yang membantu memindahkan bebatuan serta pasir dengan menggunakan cangkul.

Aksi Mensos Risma membantu memindahkan bebatuan di jalan itu sonta mengundang reaksi dari berbagai pihak, salah satunya pengamat politik Rocky Gerung.

Rocky Gerung menilai bahwa aksi yang dilakukan oleh Mensos Risma membantu memindahkan batu menggunakan tangan kosong dan dipayungi ajudan hanya untuk kepentingan pencitraan.

Ia bahkan menganggap bahwa aksi yang dilakukan Mensos Risma adalah kegiatan tanpa koordinasi dan terkesan hanya untuk kebutuhan berita.

Baca Juga: Rocky Gerung Sarankan Mensos Risma Minta Bantuan 'Bandung Bondowoso' Jika Tak Sanggup Memperbaiki Jalan

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x