Sentil Aksi Risma Pindahkan Bebatuan Sambil Dipayungi Ajudan, Said Didu: Hanya Merepotkan Banyak Orang

- 7 Desember 2021, 11:45 WIB
Risma Pindahkan Bebatuan Sambil Dipayungi Ajudan, sadi didu memberi tanggapan
Risma Pindahkan Bebatuan Sambil Dipayungi Ajudan, sadi didu memberi tanggapan /Twitter.com/@msaid_didu./

KABAR BESUKI - Menteri Sosial Tri Rismaharini kini tengah jadi perbincangan hangat warganet usai videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, Mensos Risma terlihat membantu memindahkan bebatuan di jalan sambil dipayungi oleh ajudannya.

Mensos Risma membantu warga sekitar yang terdampak erupsi Gunung Semeru untuk menambal jalan yang berlubang.

Baca Juga: FPI Bantu Korban Bencana Gunung Semeru, Refly: Organisasi Lain Baru Berwacana, Mereka Sudah di Tempat Bencana

Melalui video tersebut, Mensos Risma terlihat ikut membantu mengais tumpukan pasir dan bebatuan di tengah jalan yang berlubang.

Mensos Risma juga terlihat menggunakan tangan kosong saat memindahkan bebatuan yang akan digunakan untuk menambal jalan.

Padahal di sisi lain, terlihat beberapa orang justru membantu memindahkan bebatuan dan pasir dengan menggunakan peralatan seperti sekop dan cangkul.

Aksi Mensos Risma membantu memindahkan bebatuan dengan tangan kosong ini sontak menarik perhatian warganet. Atas aksinya itu, Mensos Risma juga mendapat kritik dari sejumlah pihak, salah satunya dari pengamat kebijakan publik, Said Didu.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Tertundanya Kasus KM 50 Bisa Jadi Preseden Buruk Bagi Demokrasi di Indonesia, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @msaid_didu


Tags

Terkait

Terkini

x