Novel Baswedan dkk Diangkat Jadi ASN Polri, Rocky Gerung: Bukti Mereka Bukan Taliban dan Radikal

- 8 Desember 2021, 10:53 WIB
Rocky Gerung sebut pengangkatan Novel Baswedan dkk jadi ASN Polri jadi bukti bahwa mereka bukan radikal dan taliban
Rocky Gerung sebut pengangkatan Novel Baswedan dkk jadi ASN Polri jadi bukti bahwa mereka bukan radikal dan taliban /Instagram.com/@rocky_gerung

KABAR BESUKI - Pengamat politik Rocky Gerung menyoroti pengangkatan eks penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan jadi ASN Polri.

Rocky Gerung berpendapat bahwa diangkatnya Novel Baswedan dan mantan penyidik KPK lainnya yang tak lolos TWK jadi ASN Polri ini bisa menjadi bukti bahwa mereka bukan orang Taliban dan Radikal seperti yang dituduhkan publik.

Seperti yang diketahui, Novel Baswedan dkk dituduh orang Taliban dan Radikal usai tak lolos tes TWK di KPK.

Baca Juga: Jokowi Tak Disanksi Soal UU Cipta Kerja Inkonstitusional, MS Kaban Protes: HRS hanya Langgar Prokes

Menurut Rocky Gerung, pengangkatan Novel Baswedan dkk sebagai ASN Polri ini akhirnya mematahkan stigma masyarakat yang menuduhnya Taliban dan Radikal.

“Ada berita yang bagi saya juga bagus, bagus dalam arti ada peluang untuk mengaktifkan anti korupsi, karena Novel Baswedan diangkat jadi ASN dengan 57 orang itu di Kepolisian,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Refly Harun pada 8 Desember 2021.

“Itu berarti bagian yang dituduhkan kepada mereka itu dengan seketika lenyap, kan gak mungkin Jendral Sigit mengangkat Taliban jadi ASN atau kaum radikal, ini membatalkan tuduhan publik bahwa Novel Baswedan adalah Taliban dan radikal,” imbuhnya.

Rocky Gerung juga menilai bahwa setelah diangkatnya Novel Baswedan dkk menjadi ASN Polri ini bisa menjadi salah satu langkah untuk bisa kembali ke KPK.

Baca Juga: Ramalan Tahun 2022 Akan Ada Kejadian Hebat, Miyan Indigo Melihat Ada Gempa Bumi 7 SR di Daerah Ini

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

x