Munarman Terancam Penjara Seumur Hidup Karena Diduga Terlibat Terorisme, Refly Harun: Tidak Benar Rasanya

- 9 Desember 2021, 08:15 WIB
Munarman Terancam Penjara Seumur Hidup Karena Diduga Terlibat Terorisme, Refly Harun: Tidak Benar Rasanya.
Munarman Terancam Penjara Seumur Hidup Karena Diduga Terlibat Terorisme, Refly Harun: Tidak Benar Rasanya. /Tangkap Layar YouTube.com/Refly Harun

KABAR BESUKI - Mantan juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman terancam penjara seumur hidup berdasarkan dakwaan dalam sidang yang digelar Rabu, 8 Desember 2021 kemarin.

Pakar hukum tata negara Refly Harun angkat bicara mengenai Munarman yang didakwa atas dugaan keterlibatan dalam terorisme dengan ancaman penjara seumur hidup.

Refly Harun menilai dakwaan yang ditujukan kepada Munarman akan memunculkan pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Bahkan, Refly Harun menduga akan ada tokoh pro kekuasaan yang menari-nari di balik tuduhan terhadap Munarman atas dugaan keterlibatan dalam terorisme.

"Pasti akan memunculkan pro dan kontra, dan biasanya orang-orang yang katakanlah pro kekuasaan menari-nari di balik tuduhan ini dan memang berharap tuduhan tersebut terbukti," kata Refly Harun sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada Kamis, 9 Desember 2021.

Baca Juga: Munarman Bongkar Sosok Asli Habib Rizieq yang Sesungguhnya: Beliau Itu Aswaja

Refly Harun merasa tuduhan Munarman yang diduga terlibat terorisme hingga dikabarkan terancam penjara seumur hidup tidak benar.

Menurutnya, siapapun yang memiliki hati nurani akan berpikir bahwa Munarman tidak terbukti memiliki keterlibatan dalam segala bentuk aktivitas terkait terorisme.

Bahkan kata dia, jika Munarman dianggap terbukti bersalah tidak akan seseram sebagaimana tuduhan yang beredar selama ini.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x