Jeff Smith Kembali Tertangkap Polisi Karena Narkoba, Padahal Baru 2 Bulan Bebas dari Penjara

- 9 Desember 2021, 14:15 WIB
Jeff Smith kembali ditangkap atas kasus narkoba.
Jeff Smith kembali ditangkap atas kasus narkoba. //instagram @mr.jeffsmith/

KABAR BESUKI –  Artis JS yang ditangkap atas kasus narkoba oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya ternyata adalah sosok Jeff Smith.

Jeff Smith kembali ditangkap oleh pihak kepolisian untuk yang kedua kalinya karena terbukti menggunakan narkoba jenis LSD.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan yang mengungkap bahwa Jeff Smith telah ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba di Depok

“Jadi Jeff Smith kemarin pada tanggal 8 Desember 2021 tepatnya pukul 18.30 WIB ditangkap di Depok,” kata Endra Zulpan seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Nit Not.

Baca Juga: Dilabeli 'Radikal' oleh Pimpinan KPK Gegara Tak Lolos TWK, Novel Baswedan Buka Suara

Endra Zulpan mengatakan bahwa Jeff Smith ditangkap di kediamannya sendiri. Ia juga mengungkap bahwa Jeff Smith menggunakan narkoba jenis LSD.

“Yang bersangkutan menggunakan narkoba jenis LSD,” jelas Endra Zulpan.

Menurut keterangan Endra Zulpan, pihak kepolisian menemukan sisa LSD sebanyak dua buah. Barang bukti tersebut merupakan sisa pemakaian.

Jeff Smith ternyata memesan 50 LSD dan hanya tersisa dua buah LSD. Endra Zulpan mengatakan bahwa LSD ini merupakan narkotika jenis baru yang bisa menimbulkan efek halusinasi bagi pemakainya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube NIT NOT


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x