Mobil Isyana Bagoes Oka Terperosok di Sumur Resapan DKI, Rocky Gerung: Lain Kali Surveinya Pakai Esemka

- 10 Desember 2021, 13:07 WIB
Mobil Isyana Bagoes Oka Terperosok di Sumur Resapan DKI, Rocky Gerung: Lain Kali Surveinya Pakai Esemka.
Mobil Isyana Bagoes Oka Terperosok di Sumur Resapan DKI, Rocky Gerung: Lain Kali Surveinya Pakai Esemka. /Twitter.com/@arnold5508

KABAR BESUKI - Mobil Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terperosok di sumur resapan sekitar DKI Jakarta pada Kamis, 9 Desember 2021 kemarin.

Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung turut menanggapi insiden mobil Isyana Bagoes Oka yang terperosok di sumur resapan DKI.

Rocky Gerung menilai, aksi survei sumur resapan DKI dengan mobil yang dilakukan oleh Isyana Bagoes Oka mengisyaratkan bahwa PSI seolah tak lagi memiliki bahan untuk mem-bully lawan politiknya, terutama Anies Baswedan.

"Karena nggak ada lagi yang bisa di-bully, Istana kan udah nggak ada bahan. Jadi ya 'Udahlah, kita lihat hal-hal yang remeh temeh aja tuh'," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Jumat, 10 Desember 2021.

Baca Juga: Sosok Ketua DPP PSI Pernah Viral Gara-gara Menikah dengan Seekor Anjing, Jadi Bahan Bully Netizen

Rocky Gerung bahkan menyarankan Isyana Bagoes Oka melakukan survei sumur resapan DKI dengan mobil Esemka agar tidak terperosok.

"Mungkin yang salah itu mobilnya, karena terlalu berat akhirnya jeblos. Mestinya pakai Esemka, kalo Esemka dia ngambang tuh," ujarnya.

Rocky Gerung juga berpendapat bahwa kemungkinan lokasi kejadian tersebut telah dipantau kira-kira sejak dua hari sebelum mantan penyiar berita di Trans7, RCTI, dan Metro TV itu melakukan survei.

"Mungkin dua hari sebelumnya udah ada yang ngincar ke situ tuh, 'Cari seluruh resapan yang masih basah tuh, nanti akan dikirim mobil'," katanya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x