Walikota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia Saat Akan Khutbah Jumat

- 10 Desember 2021, 13:59 WIB
Kabar duka datang dari Walikota Bandung Oded M Danial meninggal dunia pada hari ini pada Jumat, 10 Desember 2021.
Kabar duka datang dari Walikota Bandung Oded M Danial meninggal dunia pada hari ini pada Jumat, 10 Desember 2021. /Instagram/@mangoded_md/
KABAR BESUKI - Kabar duka datang dari Walikota Bandung Oded M Danial meninggal dunia pada hari ini pada Jumat, 10 Desember 2021.
 
Oded M Danial sendiri meninggal di saat dirinya akan melakukan khutbah Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung.
 
Pria yang sering di sapa Mang Oded tersebut tiba-tiba jatuh di saat dirinya akan naik ke mimbar untuk melakukan khutbah.
 
Kabar meninggalnya Mang Oded secara mendadak membuat semua orang kaget dan seakan tidak percaya.
 
Di saat Mang Oded pingsan para jemaah di Masjid Mujahidin langsung membawanya ke Rumah Sakit Muhammadiyah, Kota Bandung.
 
Segala upaya sudah dilakukan, perawatan yang dilakukan sudah maksimal. Namun, apa daya nyawa dari Mang Oded tidak tertolong lagi.
 
Mang Oded sendiri dinyatakan meninggal setelah mendapat perawatan secara intensif di RS Muhammadiyah Kota Bandung.
 
Hingga sampai saat ini penyebab kematian dari Mang Oded sendiri masih belum diketahui. Kabar meninggalnya Mang Oded sendiri masih belum bisa dipastikan secara pasti.***
 
Artikel ini sebelumnya telah tayang di PRFM News dalam artikel yang berjudul "Kabar Duka: Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia Hari Ini"

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PRFM


Tags

Terkait

Terkini

x