Lieus Sungkharisma Ngaku Pernah Ditawari 'Jalan Tikus' Saat Ingin Jenguk Habib Rizieq: Beliau Bukan Penjahat

- 12 Desember 2021, 09:33 WIB
Lieus Sungkharisma Ngaku Pernah Ditawari 'Jalan Tikus' Saat Ingin Jenguk Habib Rizieq: Beliau Bukan Penjahat.
Lieus Sungkharisma Ngaku Pernah Ditawari 'Jalan Tikus' Saat Ingin Jenguk Habib Rizieq: Beliau Bukan Penjahat. /Tangkap Layar YouTube.com/Refly Harun

KABAR BESUKI - Aktivis sosial Lieus Sungkharisma mengaku pernah ditawari 'jalan tikus' saat ingin menjenguk Imam Besar Habib Rizieq di penjara.

Lieus Sungkharisma mempertanyakan alasan Habib Rizieq seolah-olah dipersulit untuk dijenguk oleh orang-orang yang ingin menjenguknya.

Lieus Sungkharisma juga mempertanyakan sikap Presiden Jokowi yang seolah-olah tak memiliki sense dalam menyikapi isu yang berkaitan dengan Habib Rizieq.

Dia meminta agar Presiden Jokowi mengambil sikap agar kekacauan yang dipicu oleh dipenjaranya Habib Rizieq segera berakhir.

"Kan beliau jadi presiden sekarang, berkuasa penuh. Kondisi begini rapihin dan kalau mau gampang sekali. Kalau Pak Jokowi mau, itu hakimnya, jaksanya, polisinya itu akan bener," kata Lieus Sungkharisma sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada Minggu, 12 Desember 2021.

Baca Juga: Lieus Sungkharisma Sebut Aksi 212 Sebagai Sejarah Kebesaran Umat Islam: Bisa Berkumpul Banyak Tapi Nggak Ribut

Lieus Sungkharisma kemudian menceritakan pengalamannya ketika mencoba menjenguk Habib Rizieq yang sedang menjalani hukuman penjara.

Saat mencoba berulang kali menjenguk Habib Rizieq ke Rutan Bareskrim, dia mengaku kesulitan karena tak diberi kesempatan untuk menjenguk secara normal.

Bahkan, dia mengaku pernah ditawari untuk menggunakan 'jalan tikus' agar dapat menjenguk sosok Habib Rizieq.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x