3 Mimpi Ini Ternyata Jadi Pertanda Pasangan Selingkuh Menurut Primbon Jawa, Mulai Waspada!

- 14 Desember 2021, 11:45 WIB
Ilustrasi mimpi pertanda pasangan selingkuh/pexels andrea piacquadio /PIXABAY
Ilustrasi mimpi pertanda pasangan selingkuh/pexels andrea piacquadio /PIXABAY /

KABAR BESUKI -  Menurut kepercayaan masyarakat Jawa kuno, mimpi ternyata bukan sekedar bunga tidur. Tapi, mimpi juga seringkali dianggap sebagai pertanda akan terjadinya sesuatu.

Mimpi  dipercaya menjadi salah satu tanda akan terjadinya sesuatu di masa depan baik itu hal baik atau buruk, salah satunya mengenai perselingkuhan.

Dalam primbon Jawa, mimpi juga bisa menjelaskan mengenai pertanda bahwa pasangan sedang selingkuh loh. Beberapa mimpi ini bisa mengindikasikan bahwa pasanganmu sedang selingkuh atau akan selingkuh.

Baca Juga: 5 Cara Menanam Tanaman Puring di Dalam Air, Mudah Dipraktekkan untuk Para Pemula

Seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Esa Production, berikut ada beberapa mimpi yang dipercaya sebagai tanda bahwa pasangan kamu sedang berselingkuh. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasannya.

  1. Mimpi Halaman Rumah Disirami Orang Lain

Jika anda pernah bermimpi halaman rumah anda disirami oleh orang lain, ini bisa jadi tanda bahwa pasangan anda sedang selingkuh.

Namun, bukan berarti orang yang dalam dalam mimpi tersebut adalah selingkuhan pasanganmu. Mimpi ini hanya mengartikan bahwa ada orang lain yang mencoba menggoda pasanganmu.

Baca Juga: Shopee Rayakan 12.12 Birthday Sale, Peningkatan Kunjungan 6 Kali Lipat pada 12 Desember

  1. Mimpi Kehilangan Baju

Mimpi yang bersangkutan dengan kehilangan baju atau ganti baju ini dipercaya sebagai pertanda buruk. Menurut primbon Jawa, orang yang mimpi kehilangan baju akan terjerumus dalam perselingkuhan dan kemungkinan akan terjadi perceraian dalam rumah tangganya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Esa Production


Tags

Terkait

Terkini

x