Pernah Dihukum Satu Tahun Penjara Karena Ahok, Ahmad Dhani: Saya Gak Salah, Negara yang Salah

- 21 Desember 2021, 15:30 WIB
 Cerita Ahmad Dhani pernah dipenjara gegara Ahok.
Cerita Ahmad Dhani pernah dipenjara gegara Ahok. //instagram @ahmaddhaniofficial/

KABAR BESUKI -  Musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani baru-baru menceritakan sebuah fakta mengejutkan usai menjalani hukuman penjara atas kasus ujaran kebencian.

Ahmad Dhani harus mendapat hukuman satu tahun penjara di Rutan Cipinang Jakarta usai diduga menebar ujaran kebencian terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Namun, baru-baru ini Ahmad Dhani membongkar secara gamblang terkait apa penyebab dirinya dipenjara selama satu tahun pada 2018 silam.

Baca Juga: UPDATE Harga Daging Sapi, Ayam dan Ikan di Jawa Timur Hari ini, 21 Desember 2021

Menurut penuturan Ahmad Dhani, ia dipenjara karena masalah pernyataan yang ia tulis melalui twitter pribadinya.

Padahal, menurut Ahmad Dhani, tweet yang ia tulis di Twitter tidak bermaksud menyinggung seseorang atau subjek tertentu.

“Saya dipenjara karena pertama, soal Twitter yang bunyinya ‘siapa saja yang mendukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya’ itu tweet saya seperti itu, tidak menunjuk subjek tertentu atau siapapun,” kata Ahmad Dhani seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Refly Harun pada 21 Desember 2021.

Baca Juga: RAMALAN CINTA ZODIAK Aries, Gemini, Leo dan Libra Besok 22 Desember 2021

Ahmad Dhani menerangkan bahwa tweetnya tersebut ternyata dinilai memiliki kaitan dengan cuitannya sebelumnya yang sering menyinggung Ahok.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

x