Istri Herry Wirawan Ternyata Tau Suaminya Memperkosa 12 Santri Hingga Hamil, Pengacara Korban: Kenapa Diam

- 23 Desember 2021, 08:30 WIB
Istri Herry Wirawan ternyata mengetahui bahwa ada santri yang diperkosa hingga hamil.
Istri Herry Wirawan ternyata mengetahui bahwa ada santri yang diperkosa hingga hamil. /Twitter @ayang_utriza

KABAR BESUKI -  Kasus pemerkosaan 12 santriwati oleh oknum guru pesantren bernama Herry Wirawan masih terus menjadi sorotan publik.

Pasalnya, banyak publik yang masih tak menyangka jika ada oknum guru pesantren yang tega memperkosa 12 santriwatinya hingga hamil dan melahirkan.

Baru-baru ini, kuasa hukum para korban, Yudi Kurniawan bahkan mengungkap sebuah fakta mengejutkan terkait kasus Herry Wirawan.

Yudi Kurniawan mengungkap bahwa Istri Herry Wirawan ternyata mengetahui bahwa ada santri yang diperkosa hingga hamil. pasalnya, salah satu dari korban ternyata masih saudara dari istri Herry Wirawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kamis 23 Desember 2021 untuk Wilayah Manado, Padang, Palembang, Medan

“Diketahui itu saudara sepupunya kalau gak salah, sepupunya istri pelaku, pada 2018 saat korban hamil, istrinya (Herry Wirawan) mengetahui, itu yang menjadi saya soroti ini,” kata Yudi seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube tvOneNews.

“Berdasarkan keterangan istri pelaku, disitu sangat jelas keterangannya bahwa saat 2018 korban hamil dan saat itu sempat menanyakan ke pelaku, oleh siapa, istri itu menyangka bahwa itu dilakukan pelaku, tapi suaminya menyangkal,” sambungnya.

Kendati begitu, menurut keterangan kuasa hukum korban, istri Herry Wirawan ternyata masih menaruh curiga kepada sang suami.

Baca Juga: Gaji Karyawan Pertamina Terancam Akan Dipotong, Rocky Gerung: Yang Harus Dipotong Adalah yang Atas

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube TVOneNews


Tags

Terkait

Terkini

x