Bahar bin Smith Blak-blakan Jawab Tudingan Jadi ‘Alat’ SBY Serang Jokowi: Saya Gak Ada Urusan Sama SBY

- 24 Desember 2021, 09:30 WIB
bahar bin smith tegaskan tak dibeking keluarga cikeas/Instagram.com/@PECINTASAYYIDBAHAR_OFFICIAL/
bahar bin smith tegaskan tak dibeking keluarga cikeas/Instagram.com/@PECINTASAYYIDBAHAR_OFFICIAL/ /

KABAR BESUKI – Habib Bahar bin Smith akhirnya angkat bicara soal tudingan yang menyebut bahwa dirinya dijadikan sebagai ‘alat’ oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menyerang pemerintah.

Bahar bin Smith disebut-sebut mendapat bekingan besar dari keluarga Cikeas hingga membuatnya berani melontarkan kritik tajam terhadap para pejabat.

Menanggapi adanya tudingan tersebut, Bahar bin Smith menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki bekingan dari pihak manapun.

Baca Juga: Rocky Gerung Kritik Shooting Sinetron dan Baliho Puan di Area Pengungsian: Revolusi Mental Gagal Sangat Total

Ia mengatakan bahwa keberaniannya mengkritik pemerintah adalah karena ia menyuarakan kebenaran sehingga membuatnya tidak takut.

Bahar bin Smith juga menegaskan  bahwa ia bukan bagian dari pihak yang tidak suka pemerintahan Jokowi dan ia juga mengaku tidak kenal dengan SBY.

“Jadi saya nggak ada urusan dengan SBY atau siapapun di belakang saya, SBY saja saya tidak kenal,” kata Bahar bin Smith seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Karni Ilyas Club.

Baca Juga: Dokter Hastry Singgung Soal Pelaku Usai Melihat Jenazah Korban Pembunuhan Subang: Lebih dari Satu Orang

Ia juga mengungkap alasannya berani dalam mengkritik pemerintah meski tidak memiliki bekingan penguasa atau pejabat negara.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Karni Ilyas Club


Tags

Terkait

Terkini

x