Seorang Pria Nekat Curi Kotak Amal Masjid demi Sekolah Anak, Rocky Gerung Sindir Sri Mulyani dan Jokowi

- 26 Desember 2021, 08:43 WIB
Seorang Pria Nekat Curi Kotak Amal Masjid demi Sekolah Anak, Rocky Gerung Sindir Sri Mulyani dan Jokowi.
Seorang Pria Nekat Curi Kotak Amal Masjid demi Sekolah Anak, Rocky Gerung Sindir Sri Mulyani dan Jokowi. /Kolase Foto Instagram.com/@shollataufiq

KABAR BESUKI - Baru-baru ini viral video seorang pria yang nekat mencuri kotak amal masjid demi membeli handphone untuk kebutuhan sekolah sang anak.

Akademisi Rocky Gerung angkat bicara mengenai seorang pria yang nekat mencuri kotak amal masjid demi membiayai sekolah anak dan berniat untuk mengembalikannya.

Rocky Gerung menyindir Sri Mulyani dan Jokowi atas viralnya video seorang pria yang nekat mencuri kotak amal masjid demi biaya sekolah anak.

Rocky Gerung menyindir Sri Mulyani dan Jokowi yang menyatakan bahwa seolah-olah ekonomi Indonesia telah membaik, bahkan akan memiliki kemakmuran baru pada tahun 2022 mendatang.

 

"Ini sebetulnya jawaban dia terhadap keterangan Sri Mulyani bahwa ekonomi membaik, jawaban dia terhadap Jokowi yang menganggap bahwa kita akan punya kemakmuran baru tahun depan," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Minggu, 26 Desember 2021.

Baca Juga: Sri Mulyani Sebut Utang Indonesia Tinggi karena Warisan Masa Lalu, Rizal Ramli: Ngawur, Ngeles Kok Kebangetan

Rocky Gerung kemudian membayangkan apabila Istana menggembar-gemborkan adanya kelebihan uang, yang diharapkan dapat membantu seorang pria yang mencuri kotak amal masjid tersebut untuk mengembalikan hasil curiannya.

Pasalnya, sang anak dari seorang pencuri tersebut sangat membutuhkan handphone agar dapat mengikuti kegiatan pembelajaran yang dilakukan secara online.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x