Beredar Video Seekor Kucing Ramal Indonesia Juara AFF Suzuki Cup 2020, Helmy Yahya: Prediksi yang Diarahkan

- 29 Desember 2021, 08:45 WIB
Beredar Video Seekor Kucing Ramal Indonesia Juara AFF Suzuki Cup 2020, Helmy Yahya: Prediksi yang Diarahkan.
Beredar Video Seekor Kucing Ramal Indonesia Juara AFF Suzuki Cup 2020, Helmy Yahya: Prediksi yang Diarahkan. /Apni Jaya Putra/Tangkap Layar Reels Instagram.com/@apnijayaputra

KABAR BESUKI - Beredar video seekor kucing yang meramal Indonesia akan menjadi juara AFF Suzuki Cup 2020 hingga menuai reaksi dari Helmy Yahya.

Tayangan video tersebut diunggah oleh akun Instagram pribadi milik mantan Direktur Program dan Berita TVRI Apni Jaya Putra, @apnijayaputra.

Pada video tersebut, Apni membuat papan prediksi pemenang final AFF Suzuki Cup antara Indonesia vs Thailand yang akan digelar dalam dua leg yakni pada Rabu, 29 Desember 2021 dan Sabtu, 1 Januari 2022.

Apni memberikan caption dalam tayangan video reels di Instagram pribadinya dengan sebuah kalimat singkat.

"Prediksi pemenang AFF ntar malam," kata Apni sebagaimana dikutip Kabar Besuki dalam sebuah tayangan video reels yang diunggah oleh akun Instagram @apnijayaputra pada Selasa, 28 Desember 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI dan iNews 29 Desember 2021: Tonton Final Leg 1 AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia vs Thailand

Dalam video tersebut, Apni juga menyodorkan dua jenis makanan yang nantinya akan dimakan oleh kucing peramal juara AFF Suzuki Cup 2020 tersebut.

Apni menyodorkan rambutan pada penanda Thailand, sementara untuk bagian area Indonesia ditandai dengan ikan asin.

Kucing tersebut kemudian bergerak menuju papan prediksi juara AFF Suzuki Cup 2020 yang telah dibuat oleh Apni.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @apnijayaputra


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x