Fadli Zon Sebut Teror Ponpes Habib Bahar dengan 3 Kepala Anjing 'Jadul': Harus Diusut Pelakunya

- 3 Januari 2022, 10:13 WIB
Fadli Zon Sebut Teror Ponpes Habib Bahar dengan 3 Kepala Anjing 'Jadul': Harus Diusut Pelakunya.
Fadli Zon Sebut Teror Ponpes Habib Bahar dengan 3 Kepala Anjing 'Jadul': Harus Diusut Pelakunya. /Tangkap Layar Twitter.com/@fadlizon

KABAR BESUKI - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon angkat bicara mengenai dugaan teror terhadap Ponpes Habib Bahar dengan menggunakan tiga kepala anjing.

Fadli Zon menilai teror Ponpes Habib Bahar dengan menggunakan tiga kepala anjing hanya merupakan cara untuk menakut-nakuti Habib Bahar selaku pengasuh.

Fadli Zon menyebut teror Ponpes Habib Bahar dengan menggunakan tiga kepala anjing merupakan cara 'jadul' dan harus diusut pelakunya.

Baca Juga: Teror Kepala Anjing untuk Habib Bahar Disebut Bawa Pesan Kematian, Refly Harun: Ini Jauh Lebih Jahat

 

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu telah terjadi teror di Ponpes Habib Bahar yang terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat dan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Ponpes Habib Bahar secara mengejutkan mendapatkan kiriman tiga kepala anjing yang dikemas dalam sebuah paket.

Kiriman paket berisi tiga kepala anjing ke kawasan Ponpes Habib Bahar diduga dikirim oleh empat orang yang sampai saat ini masih belum diketahui identitasnya.

Bahkan, salah seorang ahli mengatakan bahwa tiga kepala anjing yang mendarat ke Ponpes Habib Bahar dan diduga merupakan bentuk teror membawa pesan kematian.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x