Oikawa Izumi Resmi Jadi Guru Bahasa Jepang di SMK Negeri 1 Susukan, Netizen: Pengen Sekolah Lagi

- 19 Januari 2022, 09:45 WIB
Oikawa Izumi Resmi Jadi Guru Bahasa Jepang di SMK Negeri 1 Susukan, Netizen: Pengen Sekolah Lagi.
Oikawa Izumi Resmi Jadi Guru Bahasa Jepang di SMK Negeri 1 Susukan, Netizen: Pengen Sekolah Lagi. /SMK Negeri 1 Susukan/Facebook.com/Smkn Susukan

KABAR BESUKI - Oikawa Izumi resmi diangkat sebagai guru Bahasa Jepang di SMK Negeri 1 Susukan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat sejak Selasa, 18 Januari 2022 kemarin dan mengundang perhatian netizen tanah air.

Oikawa Izumi akan mengajar Bahasa Jepang di SMK Negeri 1 Susukan selama tiga bulan ke depan.

Banyak netizen mengaku ingin sekolah lagi saat mendengar nama Oikawa Izumi resmi diangkat menjadi guru Bahasa Jepang SMK Negeri 1 Susukan.

Baca Juga: Mirip Lisa 'BLACKPINK' Seorang Profesor di Universitas Cina Viral di Media Sosial, Murid Sampai Antri Didepan

Akun Facebook resmi SMK Negeri 1 Susukan telah mengumumkan secara resmi pengangkatan Oikawa Izumi sebagai guru Bahasa Jepang yang dikontrak untuk mengajar selama tiga bulan ke depan.

Oikawa Izumi Resmi Jadi Guru Bahasa Jepang SMKN 1 Susukan
Oikawa Izumi Resmi Jadi Guru Bahasa Jepang SMKN 1 Susukan Tangkap Layar Facebook.com/Smkn Susukan

"Selamat Pagi Milenial Susukan ! Ada kabar baik untuk kita semua Hari ini, kita kedatangan Oikawa Izumi Sensei yang merupakan guru bahasa jepang asli penduduk Jepang. Oikawa Izumi Sensei akan mengajar disekolah kita tercinta selama tiga bulan ke depan," demikian bunyi pernyataan SMK Negeri 1 Susukan sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari laman Facebook Smkn Susukan pada Selasa, 18 Januari 2022.

SMK Negeri 1 Susukan menyebut, kedatangan Oikawa Izumi sebagai guru Bahasa Jepang selama tiga bulan ke depan merupakan bagian dari program Nihongo Partner yang telah dijalankan oleh pihaknya.

"Ini merupakan Program Nihongo Partner yang tengah dijalankan oleh sekolah kita tercinta," ujar pihaknya menambahkan.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Facebook Smkn Susukan


Tags

Terkait

Terkini

x