Viral, Rekaman Kamera CCTV yang Memperlihatkan Seorang Pria Dorong Wanita ke Rel Saat Kereta Akan Melintas

- 19 Januari 2022, 18:30 WIB
Viral video wanita didorong ke rel kereta
Viral video wanita didorong ke rel kereta /Twitter @LesNews/

KABAR BESUKI – Rekaman kamera CCTV yang berada di sebuah stasiun di kota Brussel, Belgia memperlihatkan seorang pria yang mendorong wanita ke rel kereta. Sabtu, 15 Januari 2022 pukul 07.30 pagi waktu setempat.

Pria itu mendorong seorang wanita hingga terjatuh ke rel kereta. Dan hampir saja Wanita itu terlindas oleh kereta, untung saja kereta berhasil berhenti sebelum melindas tubuh wanita itu.

Seperti yang dikutip Kabar Besuki dari situs The Brussles Times yang memperlihatkan video seorang pria mendorong wanita ke rel kereta.

Baca Juga: Ghozali Raup 1,7 Miliar dari NFT dan Terus Bertambah, Sebagian Bakal Disumbangkan ke Yayasan Pita Kuning

Video yang dibagikan oleh akun Twitter @LesNews itu telah mendapat 9,378 retweets, 969 quote tweets, dan 3,579 like sejak video diakses.

Sabtu, 15 Januari 2022. CCTV merekam pelaku berjalan bolak-balik di peron sebelum melancarkan aksinya di stasiun metro Rogier pada Jumat, 14 Januari 2022.

Dia mendorong wanita tersebut hingga terjatuh ke atas rel kereta. Sebuah Kereta metro yang melaju dapat berhenti sebelum melindas wanita tersebut.

Hingga orang-orang yang melihat kejadian tersebut langsung menolong dan membawa wanita tersebut ke tempat yang lebih aman.

Baca Juga: Makam Viral Upin dan Ipin di Dunia Nyata Ternyata Ada, Bukan dari Malaysia Tetapi Berasal dari Indonesia

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @LesNews


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x