Heboh Tersangka Maling Uang Rakyat Berusia 24 Tahun, Sherly Annavita Beri Pesan Menohok untuk Perempuan

- 22 Januari 2022, 08:28 WIB
Heboh Tersangka Maling Uang Rakyat Berusia 24 Tahun, Sherly Annavita Beri Pesan Menohok untuk Perempuan.
Heboh Tersangka Maling Uang Rakyat Berusia 24 Tahun, Sherly Annavita Beri Pesan Menohok untuk Perempuan. /Instagram.com/@sherlyannavita

KABAR BESUKI - Belakangan ini publik dibuat heboh dengan tertangkapnya tersangka maling uang rakyat berusia 24 tahun bernama Nur Afifah Balqis.

Tertangkapnya tersangka maling uang rakyat berusia 24 tahun bernama Nur Afifah Balqis turut menyita perhatian dari YouTuber muda Sherly Annavita.

Sherly Annavita memberi pesan menohok untuk perempuan di balik kehebohan tertangkapnya tersangka maling uang rakyat berusia 24 tahun.

Baca Juga: Jokowi Teken PP Pelapor Kasus Korupsi Diberi Hadiah Rp200 Juta, Ini Komentar dari Iwan Sumule

Sherly Annavita mengungkapkan, di kalangan masyarakat terdapat idiom yang menyebut bahwa pejabat yang tertangkap KPK semata-mata hanya bernasib sial, karena sulitnya memegang teguh komitmen sejak awal menjabat akibat lingkungan kerja yang mendukung untuk berbuat korup.

"Ramai idiom di masyarakat begini, bahwa pejabat yang tertangkap itu sebenernya sial saja. Karena sangat susah pejabat itu tetap tegak dengan setia memegang nilai dengan komitmennya yang dari awal sudah dipegang ketika di dalam sistem habit-nya, lingkungan kerjanya sangat kental," kata Sherly Annavita sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube tvOneNews pada Jumat, 21 Januari 2022.

Sherly Annavita kemudian mengingatkan kepada kaum perempuan khususnya milenial atau remaja untuk mempersiapkan diri sejak dini untuk menghadapi berbagai situasi tak terduga.

Menurutnya, masa depan hanyalah menjadi milik siapapun yang mempersiapkan diri sedini mungkin.

"Sebagai anak muda apalagi dalam hal ini perempuan, kita harus mempersiapkan diri. Karena masa depan itu adalah lebih senang kepada mereka yang datang, hinggap, dan bersiap," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah