Berikut Update Data Terbaru Kasus Covid-19 Di Kabupaten Banyuwangi

- 27 Maret 2020, 18:12 WIB
Peta Penyebaran Covid-19 Di Kab. Banyuwangi
Peta Penyebaran Covid-19 Di Kab. Banyuwangi /

KABAR BESUKI - Merajuk pada data di website corona.banyuwangikab.go.id terkait kasus isu Covid-19 saat ini mencapai 128 ODP, 1 PDP. Jumlah ini naik dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Yang semula beberapa kecamatan belum ada ODP, per-hari ini ada ODP di daerah tersebut. Kecamatan tersebut ada pada di Kecamatan Wongsorejo dan Kecamatan Tegaldelimo. Saat ini ODP di daerah tersebut berjumlah 1 orang.

Beberapa daerah kecamatan lain mengalami kenaikan yakni berada di Kecamatan Glenmore, Kecamatan Purwoharjo, Kecamatan Genteng, Kecamatan Srono, Kecamatan Singojuruh, Kecamatan Pesanggaran, Kecamatan Tegalsari, Kecamatan Gambiran, Kecamatan Sempu, Kecamatan Giri.

Jumlah peningakatan ODP terbanyak sesuai urutan Glenmore dari 4 menjadi 8 kasus ODP, Purwoharjo dari 4 menjadi 7 ODP, Genteng dari 8 menjadi 11 kasus ODP, Sempu dari 4 menjadi 10 ODP, dan Srono dari 2 menjadi 5 ODP.

Pemerintahan Kabupaten Banyuwangi, tak henti menghimbau masyarakat untuk tetap siaga diri seperti cuci tangan, menjaga kesehatan, membersihkan lingkungan, dan menyeimbangi dengan makanan yang bergizi.

 

Editor: Nadya Ayu R Jannah


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x