Sebuah Senpi Ditemukan oleh Warga Cilandak Ketika Mancing di Sungai Grogol

- 6 Februari 2022, 17:28 WIB
Ilustrasi senpi yang ditemukan warga Cilandak di Sungai Grogol
Ilustrasi senpi yang ditemukan warga Cilandak di Sungai Grogol / /955169/Pixabay

KABAR BESUKI – Senpi atau biasa disebut senjata api berjenis revolver, ditemukan oleh seorang warga Cilandak bernama Endang ketika mancing ikan di Kolong Jembatan Sungai Grogol.

Sebagaimana dilansir Kabar Besuki pada Minggu, 6 Februari 2022 mengenai temuan senjata api di Sungai Grogol.

Endang Yoyo Als Yosi sebagai Ketua RT di wilayah setempat lalu melaporkan penemuan senpi tersebut.

Baca Juga: Jokowi Kena 'Semprot' Rocky Gerung Soal Kunjungan ke Toba yang Picu Kerumunan: Presiden Pengen Dieluh-eluhkan

Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menyampaikan penemuan senpi itu terjadi pada Kamis, 3 Februari 2022.

“Mendapat laporan dari warga yang sedang memancing ikan terkait penemuan satu kantong yang berisi satu pucuk senjata revolver tanpa merek dan nomor senjata,” kata Zulpan ketika dikonfirmasi pada Minggu, 6 Februari 2022.

Pada pukul 19.30 WIB penemuan senjata api tersebut oleh Endang dilaporkan kepada koordinator keamanan RW setempat. Hingga kemudian, laporan mengenai temuan ini dilanjutkan kepada Unit Reskrim Polsek Cilandak.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Kunjungan Jokowi ke Maumere hingga Sumatera Utara Picu Kerumunan Demi 'Headline'

“Pada pukul 23.00 WIB saksi melaporkan kejadian tersebut dan menyerahkan satu pucuk senjata Revolver kepada Unit Reskrim Polsek Cilandak,” kata Zulpan memberi keterangan tambahan.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: pmjnews


Tags

Terkait

Terkini

x