Rocky Gerung Sebut Ganjar Pemimpin yang 'Dungu': Mengolah Informasi Aja Nggak Bisa, Apalagi Mengelola Konflik

- 10 Februari 2022, 13:03 WIB
Rocky Gerung Sebut Ganjar Pemimpin yang 'Dungu': Mengolah Informasi Aja Nggak Bisa, Apalagi Mengelola Konflik.
Rocky Gerung Sebut Ganjar Pemimpin yang 'Dungu': Mengolah Informasi Aja Nggak Bisa, Apalagi Mengelola Konflik. /Twitter.com/@ganjarpranowo

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung menyebut Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang 'dungu' terkait isu tragedi Wadas yang berlangsung Rabu, 9 Februari 2022 kemarin.

Rocky Gerung menyebut Ganjar sebagai pemimpin yang 'dungu' karena tak mampu mengolah informasi dan mengelola konflik, khususnya di Wadas.

Rocky Gerung menyebut bahwa Ganjar telah menabung sifat dungu sejak awal dan menilai Gubernur Jawa Tengah itu tak mengerti bahwa ada banyak kamera yang memantaunya saat berada di Wadas.

"Dari awal dia udah nabung kedunguan tuh, karena dia nggak mengerti semua orang punya kamera, masyarakat pun punya kamera dan itu yang masuk ke wartawan. LBH Yogyakarta punya kamera, dan seluruh LBH se-Jawa Tengah ada di situ tuh," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Kamis, 10 Februari 2022.

Baca Juga: Warga Wadas Jadi Korban Arogansi Aparat, Rizal Ramli Sentil Ganjar Pranowo: Modal Pencitraan Doang

Rocky Gerung juga menilai Ganjar seolah 'buta huruf' dalam mengolah informasi khususnya terkait tragedi Wadas.

Dia menyebut bahwa Ganjar tak layak menjadi seorang pemimpin karena tak mampu mengolah informasi hingga mengelola konflik.

"Seolah-olah Ganjar buta huruf terhadap cara informasi menyebar. Gimana mau jadi pemimpin kalau mengolah informasi aja nggak bisa tuh, kalau menengahi situasi aja dia nggak mampu, apalagi mengelola konflik," ujarnya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Bantah Ada Penyiksaan Warga Wadas yang Ditangkap Polisi: Mereka Malah Ketawa-ketawa

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x