Soal Insiden Wadas, Rocky Gerung Sebut Ganjar Pranowo Tak Becus Jadi Pemimpin: Menengahi Situasi Aja Gak Mampu

- 10 Februari 2022, 14:35 WIB
Rocky Gerung kritik ganjar soal indisen wadas
Rocky Gerung kritik ganjar soal indisen wadas /Tangkapan layar/kanal YouTube Refly Harun

KABAR BESUKI – Pengamat politik Rocky Gerung memberikan kritik tajam terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terkait insiden di Wadas, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Ganjar Pranowo membantah tegas bahwa aparat kepolisian melakukan tindakan kekerasan terhadap warga Wadas.

Ganjar Pranowo bahkan menyebut bahwa warga yang ditangkap oleh pihak kepolisian justru senang dan malah bermain billiard dan ketawa-ketawa saat diamankan pihak kepolisian.

Baca Juga: Waketum MUI Kecam Tindakan Represif Aparat Kepada Warga Wadas: Negara Berubah Jadi Monster

Ia menegaskan bahwa kondisi warga di Desa Wadas tidak se-mengerikan atau se-mencekam seperti yang beredar di media sosial.

“Saya mau tunjukin aja yang tadi ditangkap, kemudian kena pukul, ada orang marah, ceritanya serem, itu yang diamankan malah main billiard lo, ketawa-ketawa,” kata Ganjar Pranowo seperti dikutip dari tvonenews_.

Menanggapi pernyataan Ganjar Pranowo terkait kondisi warga Wadas, Rocky Gerung justru menilai pemerintah tengah berusaha untuk mengalihkan isu.

Menurut Rocky Gerung, jelas sekali terlihat bahwa warga Wadas merasa terintimidasi, namun pemerintah justru terkesan menutup-nutupi dengan menonjolkan kondisi warga saat bermain billiard.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Ganjar Pemimpin yang 'Dungu': Mengolah Informasi Aja Nggak Bisa, Apalagi Mengelola Konflik

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x