Dinilai Samakan Suara Adzan dengan Gonggongan Anjing, Roy Suryo Siap Laporkan Menag Yaqut ke Polda Metro Jaya

- 24 Februari 2022, 09:15 WIB
Dinilai Samakan Suara Adzan dengan Gonggongan Anjing, Roy Suryo Siap Laporkan Menag Yaqut ke Polda Metro Jaya.
Dinilai Samakan Suara Adzan dengan Gonggongan Anjing, Roy Suryo Siap Laporkan Menag Yaqut ke Polda Metro Jaya. /Tangkap Layar Twitter.com/@KRMTRoySuryo2

KABAR BESUKI - Menag Yaqut Cholil Qoumas kembali membuat kontroversi dengan pernyataan yang dinilai publik menyamakan suara adzan dengan gonggongan anjing.

Mantan Menpora Roy Suryo mengaku geram dengan pernyataan Menag Yaqut yang dinilai menyamakan suara adzan dengan gonggongan anjing.

Roy Suryo akan melaporkan Menag Yaqut ke Polda Metro Jaya atas pernyataannya yang dinilai samakan suara adzan dengan gonggongan anjing.

Baca Juga: Menag Yaqut Dituding Samakan Suara Adzan dengan 'Anjing Menggonggong', Roy Suryo Ngamuk: Apakah Layak?

Roy Suryo mengonfirmasi hal tersebut dengan mengunggah rilis Kongres Pemuda Indonesia terkait rencana pelaporan terhadap Menag Yaqut ke Polda Metro Jaya melalui akun Twitternya, @KRMTRoySuryo2.

Roy Suryo membenarkan rilis tersebut, bahkan dirinya akan berangkat bersama perwakilan dari Kongres Pemuda Indonesia pada sore nanti.

"Saya dikonfirmasi banyak pihak, apakah benar Press Release dari KPI / Kongres Pemuda Indonesia ini? Jawabannya YA," kata Roy Suryo sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @KRMTRoySuryo2 pada Kamis, 24 Februari 2022.

Roy Suryo juga menegaskan bahwa pihaknya telah mengantongi sejumlah bukti yang memperkuat dugaan penistaan agama dari pernyataan Menag Yaqut yang dilontarkannya.

"Insya Allah siang nanti Jam 15.00 WIB Kami akan Membuat LP di Polda Metrojaya thdp Sdr YCQ dgn Bukti2 Rekaman Audio-Visual Statemennya & Pemberitaan Media2," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @KRMTRoySuryo2


Tags

Terkait

Terkini

x