Rocky Gerung Anggap Gonggongan Penundaan Pemilu Mengganggu Sistem Konstitusi

- 28 Februari 2022, 11:04 WIB
Rocky Gerung ikut menyebut bahwa suara - suara ketua partai mengganggu sistem konstitusi
Rocky Gerung ikut menyebut bahwa suara - suara ketua partai mengganggu sistem konstitusi /Tangkap Layar YouTube.com/Refly Harun

KABAR BESUKI – Rocky Gerung selaku dari kalangan akademis ikut menilai mengenai isu wacana penundaan pemilu tahun 2024 kian gencar dibicarakan oleh beberapa golongan.

Isu ini bermula ketika Muhaimin Iskandar, selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) mencanangkan isu wacana penundaan pemilu.

Dan wacana tersebut ternyata disambut baik oleh Partai Amanat Nasional, yang disampaikan langsung oleh Ketua Umumnya sendiri, yakni Zulkifli Hasan.

Baca Juga: Tanggapi Wacana Penundaan Pemilu 2024, Hersubeno: Siap-siap Ngantri Minyak Goreng Sampai Tahun 2027

Rocky Gerung dengan ditemani oleh Hersubeno Arief membahas mengenai isu wacana penundaan pemilu 2024, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky, pada Senin, 28 Februari 2022.

Rocky Gerung menyinggung mengenai beberapa orang yang membuat wacana untuk penundaan pemilu 2024 yang dilakukan oleh beberapa orang.

“Tiba-tiba ada ide dalam 1-2 hari, semuanya orkestrasi, supaya perpanjang, menunda pemilu, padahal baru sebulan lalu undang-undang pemilu disahkan,” kata Rocky Gerung dalam video wawancara bersama Hersubeno.

Baca Juga: Rocky Gerung Komentari Wacana Penundaan Pemilu Tahun 2024, Rocky: DPR Gak Bisa Malu

Lalu Hersubeno menambahi informasi kepada Rocky Gerung, jika pemilu sudah ditetapkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x