Relawan Berkumpul di Blora, Pastikan 2024 Tegak Lurus Kawal Jokowi

- 6 Maret 2022, 19:33 WIB
Relawan Berkumpul di Blora, Pastikan 2024 Tegak Lurus Kawal Jokowi.
Relawan Berkumpul di Blora, Pastikan 2024 Tegak Lurus Kawal Jokowi. /Kabar Besuki./

KABAR BESUKI - Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi), menggelar silahturahmi di Gor Mustika, Kabupaten Blora Jawa Tengah, Minggu 6 Maret 2022.

Dalam kegiatan itu setidaknya dihadiri oleh 1.800 relawan.

Penanggung jawab Silahturahmi Relawan Jokowi, Aan Rochayanto mengatakan pertemuan ini untuk bersilaturahmi dengan para relawan yang sudah berjuang bersama sekaligus menjaga kebersamaan yang selama ini telah ada.

"Jadi yang hadir secara undangan hanya 500, tapi karena saking cintanya dan saking pengennya dherek (ikut) silaturahmi ini ada 1.800 orang. Seperti dari petani, semut ireng, pupuk bawang, emak-emak, komunitas vespa dan teman-teman yang saya bisa menyebutkan satu persatu," kata Aan.

Baca Juga: BISS Key Trans7 untuk Nonton Live Race MotoGP Qatar 2022 Malam Ini Mulai Pukul 20.00 WIB

Terkait kegiatan itu, Aan menekankan bahwa, para relawan masih akan terus mendukung penuh serta konsisten untuk tegak lurus ke Presiden Jokowi di 2024.

Menurutnya, seluruh kebijakan ataupun sikap yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi akan didukung oleh seluruh relawan. Pasalnya, kata Aan, kebijakan tersebut diyakininya merupakan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Indonesia.

"Kita relawan itu mengusung apa yang menjadi kebijakan pak Jokowi nanti di 2024. Seluruh relawan yang ada di Kabupaten Blora mendukung dan ikut dherek (ikut) Pak Jokowi di 2024 apapun keputusannya," ujar Aan.

Aan juga menuturkan bahwa para relawan Jokowi ini gabungan dari beberapa elemen yang mungkin secara struktur tidak ada organisasinya. Akan tetapi pihaknya menyatukan untuk bisa mewadahi untuk menyampaikan bagaimana menyatukan dherek Jokowi 2024.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

x