Mahfud MD Bantah Isu Jokowi Tiga Periode, Rocky Gerung: Waktu Itu Muncul, Mungkin Lagi Ngantri Minyak Goreng

- 8 Maret 2022, 10:20 WIB
Mahfud MD Bantah Isu Jokowi Tiga Periode, Rocky Gerung: Waktu Itu Muncul, Mungkin Lagi Ngantri Minyak Goreng.
Mahfud MD Bantah Isu Jokowi Tiga Periode, Rocky Gerung: Waktu Itu Muncul, Mungkin Lagi Ngantri Minyak Goreng. /Tangkap Layar YouTube.com/ Kemenko Polhukam RI

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung menanggapi pernyataan Mahfud MD yang membantah isu wacana Jokowi tiga periode.

Rocky Gerung menyebut ketika isu Jokowi tiga periode kembali muncul, Mahfud MD justru sibuk mengantri minyak goreng untuk keluarganya.

Rocky Gerung menilai pernyataan Mahfud MD terkesan ajaib karena seolah tak mengetahui kekhawatiran publik jika masa jabatan Jokowi benar-benar diperpanjang hingga tiga periode.

"Mungkin waktu isu itu muncul, Pak Mahfud mungkin lagi ngantri di depan kios minyak goreng. Jadi ajaib, Mahfud MD tidak mengerti apa yang disuarakan oleh publik melalui T***o yang cover-nya udah habis-habisan menghajar Istana," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Selasa, 8 Maret 2022.

Baca Juga: Mahfud MD Tegaskan Presiden Jokowi Tak Ingin Pemilu 2024 Ditunda: Jadi Jangan Didesak-desak Lagi

Rocky Gerung menilai, Mahfud MD saat ini seolah semakin tersingkir secara pengaruh di dalam lingkaran kekuasaan.

Mantan pengajar sekaligus alumni Universitas Indonesia (UI) itu menyebut bahwa Mahfud MD seolah tak lagi memiliki akses untuk mengetahui situasi publik terkini.

Bahkan, dia menduga kuat bahwa Mahfud MD saat ini sedang menjadi objek dari pihak intelijen, meski menjabat sebagai Menkopolhukam.

"Jadi terlihat makin tersingkir kawan satu ini kan? Dia nggak punya akses lagi untuk tahu apa yang terjadi di publik tuh, bahkan Pak Mahfud menjadi objek dari intelijen, kan sebetulnya begitu kan, bukan dia yang kuasai intelijen," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x